Mayat Bocah Perempuan Dilakban Ditemukan di Pantai Lebak, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Mayat Bocah Perempuan Dilakban Ditemukan di Pantai Lebak, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Terkini | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 12:18
share

LEBAK, iNews.id - Polisi masih menyelidiki penemuan mayat bocah perempuan dengan wajah ditutup lakban di Pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (19/9/2024). Saat ini polisi menunggu hasil autopsi jenazah dari Rumah Sakit Bhayangkara.

Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak Ipda Sutrisno mengatakan, hasil autopsi ini penting untuk kepentingan penyelidikan.

"Sampai tengah malam saya masih kontak-kontakan dengan RS Bhayangkara untuk hasil autopsi karena memang ada perintah juga dari Polda," ujar Sutrisno saat dihubungi, Jumat (20/9/2024).

Menurutnya hasil autopsi tim medis RS Bhayangkara belum keluar. Jenazah korban juga masih di RS Bhayangkara.

Polisi sampai saat ini telah memeriksa saksi-saksi di sekitar penemuan mayat korban. Sebab kasus ini juga ditangani Polres Cilegon yang menerima laporan korban hilang.

"Kami hanya memeriksa saksi di TKP penemuan saja. Untuk keluarga dan lain-lain itu dari Polres Cilegon karena sempat ada laporan juga di sana," katanya.

Sebelumnya, warga Banten dihebohkan dengan penemuan mayat bocah perempuan di pinggir pantai, Kamis (19/9/2024). Ciri-ciri korban mirip dengan daftar anak hilang yang dirilis Polres Cilegon pada 17 September 2024.

Topik Menarik