Potret Kim Go Eun Jalani Pemotretan di Ciwidey, Cocok Jadi Teteh Sunda

Potret Kim Go Eun Jalani Pemotretan di Ciwidey, Cocok Jadi Teteh Sunda

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 18:03
share

KIM Go Geun beberapa waktu lalu jadi sorotan karena menjalani pemotretan di kawasan Ciwidey, Bandung. Setelah beberapa bulan, hasil pemotretannya bersama majalah ELLE Korea akhirnya resmi dirilis.

Penampilan artis Korea Selatan ini terlihat begitu memesona. Gayanya begitu melokal sambil berfoto dengan petani kopi. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @ellekorea.

Pemotretan di Bandung

Pada bulan Mei lalu, Kim Go Eun melakukan pemotretan di Ciwidey, Bandung. Pemotretan tersebut untuk brand kopi Nespresso bersama ELLE Korea.

Potret cantik Kim Go Eun saat pose duduk mobil jeep. Dia pose menoleh ke samping sambil tersenyum. 

Aura cantiknya terpancar

Di foto ini Kim Go Eun pose memegang biji kopi yang telah dipetik. Dia memakai blouse warna putih dengan tampilan rambut distylimg. Aura cantik Kim Go Eun begitu terpancar. 

 

Foto OOTD

Pemain film Exhuma ini terlihat memamerkan gaya OOTDnya. Dia memakai midi dress floral dipadukan dengan high boots warna hitam. Dia pose bersandar di pintu cafe lokal yang berada di tengah kebun kopi. 

Foto bareng petani kopi

Momen kebersamaan Kim Go Eun saat berfoto dengan petani kopi. Para petani kopi ini memakai busana khas Sunda. Sementara itu, Kim Go Eun tampil sederhana dalam balutan dress. Mereka foto di antara pohon kopi dengan latar kabut yang bikin suasana foto makin magis. Udah cocok belum nih jadi teteh Sunda?

Topik Menarik