Media Malaysia Soroti Ronaldo Kwateh yang Susul Asnawi Mangkualam ke Liga Thailand

Media Malaysia Soroti Ronaldo Kwateh yang Susul Asnawi Mangkualam ke Liga Thailand

Terkini | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 07:40
share

MEDIA Malaysia, Makan Bola, menyoroti bergabungnya winger asal Indonesia, Ronaldo Kwateh ke Liga Thailand. Ronaldo Kwateh diketahui bergabung ke klub Thailand, Muathong United .

The Kirins -julukan Muangthong United- merekrut Ronaldo dari klub Turki, Bodrum FK. Diketahui, eks pemain Madura United diikat kontrak selama satu musim atau tepatnya hingga 30 Juni 2025.

Sebelumnya Ronaldo memang sudah dikaitkan dengan klub tersebut, namun belum ada tanda-tanda bergabung. Sampai akhirnya, kepindahan Ronaldo baru diketahui ketika perkenalan skuad Muangthong United untuk mengarungi Liga 1 Thailand 2024/2025 pada Rabu (7/8) kemarin.

Ronaldo menjadi pemain kedua Indonesia yang aktif bermain di Liga 1 Thailand saat ini. Sebelumnya, sudah ada kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam yang telah bergabung dengan Port FC sejak musim lalu.

Ronaldo menjadi bintang Indonesia kedua yang bermain di kompetisi Liga 1 Thailand. Sebelumnya, bek kanan Indonesia, Asnawi Mangkualam mewarnai kompetisi liga dengan bergabung ke Port FC, tulis Makan Bola dalam artikelnya, Kamis (8/8/2024).

Makan Bola menilai kalau pertemuan antara Ronaldo dan Asnawi akan menjadi duel yang sangat dinantikan pecinta sepak bola Indonesia. Terlebih, keduanya merupakan pemain berlabel Timnas Indonesia.

Topik Menarik