Sandy Walsh Akui Jay Idzes Bikin Pertahanan Timnas Indonesia Makin Solid

Sandy Walsh Akui Jay Idzes Bikin Pertahanan Timnas Indonesia Makin Solid

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 20:35
share

SANDY Walsh mengakui keberadaan Jay Idzes bikin pertahanan Timnas Indonesia semakin solid. Hal itu sudah terlihat dari dua laga di putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia mengawali dua laga awal Grup C cukup manis dengan mengemas dua poin. Skuad Garuda mencuri satu poin dengan menahan Timnas Arab Saudi 1-1 di kandangnya dan juga mengimbangi Timnas Australia 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Pencapaian yang sangat positif tentunya. Apalagi, Timnas Indonesia hanya kebobolan satu gol saja melawan dua tim raksasa Asia itu. Ini menandakan lini pertahanan bermain solid dan kompak dalam menahan gempuran dari lawannya.

Walsh mengungkapkan betapa pentingnya peran yang dimainkan Jay. Selain itu, ia juga memberikan pujian kepada Rizky Ridho yang tampil sangat apik khususnya saat melawan Australia di SUGBK.

“Saya pikir datangnya Jay Idzes ke dalam tim, dirinya banyak membantu dengan pengalamannya. Dia seorang pemimpin,” kata Walsh, melansir dari kanal Youtube Mills Sport, Senin (16/9/2024)

“Lalu melihat pemain seperti Rizky Ridho yang tampil kemarin, sulit dipercaya. Pemain dengan begitu banyak potensi. Dan ya, semua orang mengambil bagian,” sambung bek KV Mechelen itu.

Topik Menarik