Hilang Sepekan, Balita Ditemukan Tewas di Bantaran Kali Cikeas Bogor

Hilang Sepekan, Balita Ditemukan Tewas di Bantaran Kali Cikeas Bogor

Terkini | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 19:41
share

BOGOR, iNews.id - Warga Cibinong, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat balita berjenis kelamin laki-laki di bantaran Kali Cikeas, Kamis (7/8/2024). Sang balita diketahui berinisial MAH berusia 2,5 tahun yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak sepekan lalu.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan, mayat sang balita ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB. Berawal dari informasi warga yang melihat sesosok mayat dalam kondisi membengkak di bantaran kali.

"Kondisi jasad dalam keadaan rusak, mengenakan kaus warna kuning dan celana pendek warna coklat," kata Waluyo dalam keterangannya, Rabu (7/8/2024).

Dia mengatakan, jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Cibinong.

"Jasad anak laki-laki tersebut sudah dikenali oleh ibunya bahwa benar jasad tersebut adalah anaknya yang dinyatakan hilang dan dilaporkan di Polsek Cibinong pada 1 Agustus 2024," ujar dia.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Dugaan sementara, MAH hilang karena tercebur ke Kali Cikeas.

"Kayaknya gak ada (kekerasan), soalnya itu sudah beberapa hari di air jadi sudah rapuh. Keluarga istilahnya sudah mengatakan tidak dilakukan autopsi, keberatan, mau langsung dimakamkan," ucap Yunli.

Topik Menarik