Partai Perindo Siap Jadi Garda Terdepan Bidang Media untuk Pemenangan RK dan Suswono

Partai Perindo Siap Jadi Garda Terdepan Bidang Media untuk Pemenangan RK dan Suswono

Terkini | inews | Senin, 16 September 2024 - 22:58
share

JAKARTA, iNews.id – Partai Perindo akan memimpin pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil (RK) dan Suswono (RIDO) dalam bidang media. Selain itu, Partai Perindo juga akan menjadi ujung tombak dalam aksi sosial, khususnya program pembagian susu gratis.

Ketua DPW Partai Perindo Jakarta Effendi Syahputra, mengungkapkan kini tengah mempersiapkan struktur tim yang akan mendukung pasangan (RIDO). Menurutnya, proses pembentukan tim tersebut masih dalam tahap finalisasi.

"Pembentukan struktur timnya Pak RK dan Suswono sesuai rencana, tapi ini masih dalam pembahasan terkait pembagian tugas. Kita sedang mendetailkan siapa saja yang akan menjalankan program aksi di lapangan. Silaturahmi tadi hanya pertemuan awal, struktur tim belum final, mungkin sekitar 70-80 persen," kata Effendi di Cikini, Minggu (16/9/2024). 

Partai Perindo akan memimpin bidang media dan bertanggung jawab atas salah satu program unggulan, yaitu pembagian susu gratis untuk masyarakat Jakarta. Program ini akan dikoordinasikan secara langsung oleh Perindo dan menjadi salah satu langkah konkret dalam mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono.

"Ada beberapa program lain yang akan dipegang oleh partai-partai lain," kata Effendi.

Effendi juga menjelaskan bahwa program-program lain, seperti pengawalan suara di TPS, akan dipimpin oleh PKS, program kesehatan gratis oleh PSI, dan pembagian sembako serta pasar tebus murah akan dipimpin oleh PKB.

Terkait kesiapan Partai Perindo, Effendi menegaskan bahwa mesin partai telah siap untuk diaktifkan. 

"Jaringan dan mesin partai kami sudah ada dan siap. Tinggal diaktifasi saja. Kami akan bekerja keras untuk mencapai target kemenangan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono," tutur Effendi.

Topik Menarik