Hasil Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Alvin RK87 Menang Comeback Atas Ponco Harsa

Hasil Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Alvin RK87 Menang Comeback Atas Ponco Harsa

Olahraga | sindonews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 21:05
share

Pertandingan hari keempat babak kualifikasi Alieex 9-Ball Open Tournament 2024 berlangsung pada hari ini Jumat (26/7/2024). Pertarungan sengit pun terjadi dalam pertandingan penutup yang disiarkan langsung oleh RCTI+ dan Vision+ dari Harsa Billiards Arena, Serua, Tangerang Selatan.

Wakil tuan rumah, Ponco, dari klub Harsa menelan kekalahan dari Alvin RK87 di babak 128 besar. Alvin melakukan comeback luar biasa untuk meraih kemenangan dengan skor ketat 6-5.

Kedua pemain bertarung sengit sejak awal pertandingan. Mereka menunjukkan permainan luar biasa dan tak melewatkan kesempatan untuk mengamankan poin.

Alhasil, Ponco dan Alvin saling kejar mengejar skor sampai menginjak angka 2-2. Mereka sama-sama bermain efektif dalam menghabiskan bola ketika tersisa sedikit saja.

Setelah itu, Ponco berhasil mendominasi. Dia memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Alvin untuk mengambil dua gim berikutnya yang membuatnya memimpin 4-2.

Namun, Alvin langsung memberikan perlawanan lagi dan merebut gim ketujuh untuk mendekat di angka 3-4. Akan tetapi, Ponco lagi-lagi menampilkan permainan yang sangat apik untuk menjauh dengan keunggulan 5-3.

Tak menyerah begitu saja, Alvin menunjukkan kualitasnya meski sedang tertinggal dua poin dan lawan hanya butuh satu poin saja untuk menang. Dia mampu meredam tekanan yang ada untuk mengambil gim kesembilan yang membuat skor menjadi 4-5.

Alvin benar-benar membuat Ponco tak berkutik pada gim berikutnya yang membawanya menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Bahkan, akhirnya Alvin memperoleh tiga poin beruntun dengan menyapu bersih bola yang ada pada gim terakhir yang memastikannya menang comeback dengan dramatis atas Ponco dengan skor 6-5.

Pertandingan Aileex 9-Ball Open Tournament 2024 akan berlanjut pada Sabtu (27/7/2024). Laga yang dimainkan akan dimulai dari babak 32 besar hingga partai puncak yang menghasilkan sang juara. Partai-partai tersebut dapat disaksikan secara langsung lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Topik Menarik