Fans Malaysia Iri Indonesia Naturalisasi Hilgers dan Reijnders, Sebut Petinggi FAM Orang Gagal

Fans Malaysia Iri Indonesia Naturalisasi Hilgers dan Reijnders, Sebut Petinggi FAM Orang Gagal

Olahraga | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 20:25
share

KUALA LUMPUR, iNews.id- Fans Timnas Malaysia iri dengan kesigapan PSSI dalam melakukan naturalisasi pemain. PSSI dalam waktu dekat akan melakukan naturalisasi dua pemain keturunan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Hilgers dan Reijnders saat ini sudah berada di Indonesia. Kedua pemain itu bakal jadi pemain naturalisasi terbaru Timnas Indonesia.

Bahkan kedua pemain itu sudah bertemu Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Momen pertemuan itu diunggah di media sosial Erick Thohir.

Saat ini proses naturalisasi dua pemain itu sedang berjalan. Keduanya sedang melengkapi dokumen-dokumen untuk proses naturalisasi.

Hilgers dan Reijnders bukan pemain sembarangan. Kedua pemain itu bermain di kasta tertinggi Liga Belanda.

Hilgers bermain di FC Twente dan Reijnders di FC Zwole. Ternyata proses naturalisasi Hilgers dan Reijnders membuat fans Timnas Malaysia iri.

Melalui akun X onefootball.my, fans Malaysia menyebut Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) tak becus melakukan naturalisasi. Mereka menyebut proses naturalisasi dua pemain Wan Kuzain dan Richard Chin tak ada kabar.

"Aneh betapa lamanya proses dokumentasi Wan Kuzain dan Richard Chin. Yang ini hanya sesaat," kata akun itu.

"Definisi manajemen yang orangnya gagal urus klub domestik lalu memakai koneksi untuk naik jabatan di Harimau Malaya,"ucapnya.

Topik Menarik