Makanan Khas Indonesia Favorit Mees Hilgers: Soto Ayam Buatan Ibu

Makanan Khas Indonesia Favorit Mees Hilgers: Soto Ayam Buatan Ibu

Olahraga | sindonews | Sabtu, 7 September 2024 - 18:02
share

Pemain FC Twente Mees Hilgers menyatakan sangat doyan dengan kuliner khas Indonesia, yakni soto ayam. Hal itu membuatnya sampai bisa meracik sendiri soto ayam.

Sebagaimana diketahui, Mees Hilgers saat ini sedang berada di Jakarta. Pemain itu diproyeksikan akan menjalani proses naturalisasi bersama dengan Eliano Reijnders.

Mees Hilgers mengatakan kuliner Indonesia tidak asik buat lidahnya. Sebab, dia beberapa kali sempat ke Indonesia dan juga merasakan kuliner khas Indonesia masakan sang ibu.

"Aku sudah ke sana empat atau lima kali. Tetapi saat itu aku masih sangat kecil. Masakan Indonesia favoritku adalah soto ayam, itu sup khas Indonesia," kata Mees Hilgers dilansir dari laman Youtube FC Twente, Sabtu (7/9/2024).

"Enak sekali kalau ibuku yang membuatnya. Aku juga bisa membuatnya. Ibuku bisa membangunkanku untuk menyantap (soto)," tambahnya.

Kehadiran Mees Hilgers akan menambah kekuatan Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim tim itu tergabung di Grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, Jepang, Bahrain, dan China.

Dalam laga terdekat, tim asuhan Shin Tae-yong itu akan menjamu Australia. Laga Kualifikasi Piala Dunia itubakan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

Sebelumnya, Timnas Indonesia pada laga pembuka ajang itu berhasil menahan imbang 1-1 Arab Saudi.. Pertemuan kedua tim berlangsung di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024)

Topik Menarik