Kamar Calon Anak Pertama Syahrini Terungkap, Mewah Penuh Barang Branded

Kamar Calon Anak Pertama Syahrini Terungkap, Mewah Penuh Barang Branded

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 19:39
share

Syahrini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Reino Barack. Kabar kehamilan pelantun Sesuatu ini turut membuat netizen gembira, mengingat ia dan Reino sudah 5 tahun membina rumah tangga.

Segala persiapan pun dipenuhi oleh Syahrini untuk menyambut kelahiran buah hatinya. Salah satunya kamar mewah dengan interior yang modern dan nyaman.

Bocoran kamar buah hati Syahrini ini terungkap di Insta Story sang artis, yang diunggah ulang oleh akun TikTok @lovesyrb_official. Terlihat di sana suasana kamar calon anak pertama Syahrini dan Reino bernuansa cokelat dengan interior yang mewah.

Baca Juga: Hadiri Pernikahan Adik Vidi Aldiano, Perut Sheila Dara Bikin Salfok Netizen

“Syahreino (Syahrini-Reino) mempersiapkan kamar bayi dan baju,” tulis akun itu, dikutip Minggu (30/6/2024).

Instagram

Kamar tersebut memiliki nuansa earth tone dengan sentuhan warna cokelat. Terdapat peralatan bayi mulai keranjang, rak, hingga pakaian bayi.

Terlihat pula barang-barang calon bayi Syahrini dan Reino Barack ini berasal dari brand mewah ternama, termasuk Louis Vuitton.

Instagram

Baca Juga: Bakal Punya Anak Perempuan, Denny Sumargo Sudah Kurangi Lihat-Lihat Cewek Seksi

Mewahnya kamar calon bayi Syahrini dan Reino Barack mengundang komentar para netizen. Warganet ikut takjub dengan nuansa kamar buah hati pertama Syahrini dan Reino itu, terlebih dengan peralatan bayi yang mewah.

“Masya Allah warna pastel cakep banget,” ucap @en*******.

“Baru lahir dibungkus LV gak tuh,” imbuh @mb*******.

“Kamarnya rapi banget,” tambah @al********.

Topik Menarik