Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Ayat Al-Quran

Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Unggah Ayat Al-Quran

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 11:02
share

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Ayu Ting Ting membenarkan dirinya dan Muhammad Fardhana telah putus dan batal menikah. Keputusan itu diambil Ayu Ting Ting pada 22 Juni 2024, dan disetujui keluarga Muhammad Fardhana pada 27 Juni 2024. 

Di tengah kabar putusnya tersebut, Ayu Ting Ting mengunggah ayat Al Quran, surat Al Baqarah ayat 216 di Instagram Story. 

Surat tersebut memiliki artis, mungkin saja sesuatu yang disukai oleh manusia malah bisa saja itu buruk di mata Allah SWT. 

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal dia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal dia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui," demikian arti surat Al Baqarah ayat 216, dikutip dari Instagram @ayutingting92, Selasa (2/7/2024).

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengatakan putusnya pertunangan dengan Muhammad Fardhana sebagai bentuk Allah masih sayang dan ingin melindungi dirinya.

"Saking sayangnya Allah saya sama saya dan Bilqis ya mungkin ini sudah jadi yang terbaik buat kami masing-masing gitu ya maksudnya," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Topik Menarik