Masalah Prinsip Jadi Alasan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus

Masalah Prinsip Jadi Alasan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 07:40
share

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Ayu mengatakan alasan dirinya putus dengan pria yang akrab disapa Dhana itu karena ada masalah prinsip di antara mereka.

Ayu menilai masalah prinsip tersebut tidak bisa disepakati bersama meski dirinya dan Muhammad Fardhana telah bertunangan dan berencana menikah. Meski demikian, ia enggan mengungkap perbedaan yang terjadi dalam hubungannya.

Pelantun Alamat Palsu itu memilih untuk menyimpan rapat-rapat hal tersebut, alih-alih mengungkapnya dan menjadi konsumsi publik.

“Ada hal yang sangat prinsip buat saya. Dan tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 1 Juli 2024.

 

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni

 

“Biarkan ini menjadi privasi kami,” sambungnya.

Pernyataan janda satu anak ini seolah membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa putusnya hubungan mereka karena masalah ekonomi.

Pada kesempatan yang sama, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menjelaskan dirinya dan anggota TNI yang tengah bertugas di Papua itu resmi berpisah pada 22 Juni 2024. Perpisahan ini berdasarkan kesepakatan bersama.

“Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami,” jelasnya.

Baca Juga: Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Sudah Putus, Keluarga: Mereka Sepakat Mengakhirinya

Meski tampak tegar, namun pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu mengakui bahwa keputusan untuk berpisah dengan Dhana bukan hal mudah. Terlebih, hubungan mereka sudah serius dan berencana lanjut ke jenjang pernikahan.

“Iya dong, saya tidak mungkin mengambil langkah sejauh ini. Udah bukan waktunya, udah bukan waktunya main-main juga," tandasnya.

Seperti diketahui, isu Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana putus muncul setelah pria tersebut menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram. Dhana juga mengubah media sosial pribadinya itu menjadi privat.

Rumor tersebut semakit kuat setelah ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum kedapatan unfollow akun Instagram ibu sambung Dhana, Rakkaya. Beberapa foto kebersamaan mereka juga tampak lenyap.

Baca Juga: Ibunda Ayu Ting Ting Unfollow Akun Instagram Calon Besan hingga Hapus Foto Kebersamaan

Topik Menarik