Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, Giring Ganesha Berharap Indonesia Maju Lebih Signifikan

Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, Giring Ganesha Berharap Indonesia Maju Lebih Signifikan

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:52
share

JAKARTA - Giring Ganesha memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Ucapan selamat itu disampaikan melalui unggahan Instagram pribadinya dengan membagikan beberapa potret kebersamannya dengan Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, serta Joko Widodo. 

"Dengan penuh hormat dan rasa syukur, saya dan @cynthiaganesha mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto, Presiden Republik Indonesia dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia," tulis Giring, dikutip dari unggahan Instagram @giring, Minggu (20/10/2024).

Giring berharap, kepercayaan yang telah dititipkan rakyat di pundak Prabowo-Gibran bisa membawa perubahan yang lebih baik, serta kemajuan yang lebih signifikan demi bangsa ini.

"Semoga amanah besar ini membawa bangsa kita menuju kemajuan yang lebih signifikan, mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami percaya, di bawah kepemimpinan Bapak @prabowo dan Mas @gibran_rakabuming Indonesia akan semakin kuat dan sejahtera," tulisnya.

Eks vokalis Nidji itu pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas dedikasinya selama 10 tahun ini kepada rakyat.

"Tak lupa, rasa terima kasih yang mendalam saya dan Cynthia sampaikan kepada Bapak @jokowi, yang selama 10 tahun terakhir telah memimpin negeri ini dengan dedikasi, keberanian, dan kerja keras yang luar biasa," tulisnya.
 

 

Segala tantangan yang dilalui Presiden Jokowi selama masa jabatannya, banyak kontribusi yang telah diberikan demi kesejahteraan, serta kemajuan bangsa.

"Di bawah kepemimpinan beliau, Indonesia telah melalui berbagai tantangan dengan keteguhan hati, membangun infrastruktur, memajukan kesejahteraan, dan mengangkat nama Indonesia di kancah dunia. Terima kasih Pak Jokowi, atas segala jasa dan pengabdianmu kepada bangsa ini," tulisnya. 

Dengan kepemimpinan yang baru, tentu muncul pula harapan yang baru, yang tentu lebih menguat dari yang sebelumnya untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah. 

"Kini, dengan harapan besar, kita melangkah ke depan untuk masa depan yang lebih cerah. Amin," tulisnya.

Topik Menarik