Pevita Pearce Resmi Menikah dengan Maskawin Berupa Uang Tunai 10 Dinar

Pevita Pearce Resmi Menikah dengan Maskawin Berupa Uang Tunai 10 Dinar

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:00
share

JAKARTA - Pevita Pearce resmi melepas masa lajang dengan menggelar pernikahan sederhana dikelilingi keluarga dan para sahabat, pada Minggu (20/10/2024). Maskawin yang diterima sang aktris terkuak ketika sang suami mengucap ijab kabul.

"Saya terima nikahnya Pevita Cleo Eileen Pearce dengan maskawin sebesar 10 Dinar (setara Rp504.763), dibayar tunai!" kata pria yang belum diketahui identitasnya itu saat akad nikah seperti dibagikan akun Instagram Ichsan Freugald, @ifreugald.

Dari video itu juga diketahui, Keenan Pearce bertindak sebagai wali nikah Pevita setelah ayah mereka, Bramwell Pearce, meninggal dunia pada 30 Agustus 2021. Lalu lewat akun Instagram pribadinya, Pevita secara khusus membagikan kebahagiaannya bersama sang suami.

"Hari ini, dalam keheningan cinta dan dikelilingi mereka yang sangat berarti, kami menjadi satu," ujarnya sebagai caption beberapa foto pernikahannya dengan sang suami. 

Pevita tampak cantik dengan baju kurung dan veil berwarna putih. Sementara sang suami, mengenakan baju khas Melayu serba putih dan peci hitam. Sayang, Pevita Pearce masih enggan membuka sosok pria beruntung yang menikahinya tersebut,

Pevita Pearce dan Suami
Pevita Pearce Resmi Menikah, Terima Maskawin Uang Tunai 10 Dinar. (Foto: Instagram/@pevpearce)

Sebelum mengumumkan pernikahannya, Pevita Pearce lebih dahulu membuat 18,2 juta follower-nya penasaran dengan mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan tangannya bertautan dengan tangan seorang pria.

Dalam unggahan tersebut, banyak penggemar yang berpikir bahwa momen pernikahan tersebut hanya untuk keperluan syuting. "Enggak mungkin. Ini pasti untuk film SRI ASIH in Love," kata akun @bang****28.

 

Akun @samyy** menambahkan, "Kalau film sih alhamdulillah. Kalau benaran astagfirullah." Akun @shuherman***** menambahkan, "Ohhh Tuhan, tidak mungkin. Tidak mungkin." 

Pevita Pearce dan Suami
Pevita Pearce Resmi Menikah, Terima Maskawin Uang Tunai 10 Dinar. (Foto: Instagram/@pevpearce)

Kabar pernikahan Pevita Pearce ini juga mengejutkan mengingat sang aktris tak mengumbar asmaranya ke publik. Namun begitu, happy wedding Pevita dan suami!*

Topik Menarik