Pevita Pearce Menikah dengan Mirzan Meer, <i>Crazy Rich</i> Malaysia yang Punya Jabatan Mentereng

Pevita Pearce Menikah dengan Mirzan Meer, Crazy Rich Malaysia yang Punya Jabatan Mentereng

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 20:05
share

JAKARTA – Pevita Pearce berhasil membuat kejutan dengan memberikan kabar bahagia pernikahannya hari ini, Minggu (20/10/2024). Sosok suami yang beruntung adalah Mirzan Meer.

Mirzan Meer bukan orang biasa alias crazy rich asal Malaysia. Dilansir dari laman The Sun, Minggu (20/10/2024), Mirzan Meer merupakan keluarga pengusaha Habib Group. Keluarga Mirzan menjalankan bisnis berupa jam tangan mewah yang terkenal di Malaysia. Dia adalah anak dari Dato Sri Meer Habib, pemilik perusahaan Time Zone Group.

Melalui Habib Group, Time Zone telah mengkaji berbagai merek jam tangan selama beberapa waktu. Meski industri jam tangan cenderung tradisional dan jarang ada merek baru yang menawarkan kombinasi kualitas dan gaya yang menarik, setelah beberapa tahun, Time Zone berhasil menemukan beberapa merek yang menonjol berkat kreativitas dan kualitas tinggi, namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Time Zone selalu mencari merek dengan visi jangka panjang dan nilai yang bisa bertahan lama. Kreativitas memang penting, tetapi kualitas adalah kunci utama dalam memilih merek jam tangan. Dibandingkan dengan fesyen, jam tangan sering dianggap sebagai investasi.

"Saya sendiri memiliki latar belakang pendidikan di bidang desain, jadi saya paham bagaimana rasanya menciptakan sesuatu yang indah. Kami cenderung bekerja dengan merek yang masih dipimpin oleh pendirinya karena tujuannya lebih jelas. Keuntungan memang penting, tapi pertumbuhan merek juga berarti menyebarkan budaya dan membangun nilai,” kata Mirzan Meer selaku Direktur Time Zone, ditulis The Sun, Minggu (20/10/2024).

Time Zone selalu berusaha mengenal orang-orang di balik merek tersebut sebelum menjajaki peluang kerja sama, karena ambisi untuk pasar Malaysia juga menjadi pertimbangan utama.

Selain itu, Time Zone juga memperhatikan sejarah dari setiap bisnis dan bagaimana mereka menguasai keahlian dalam pembuatan jam tangan. Merek dengan sejarah panjang dalam dunia jam tangan atau tim yang berpengalaman lebih disukai untuk diajak bekerja sama.

Sementara itu, kabar pernikahan Pevita Pearce juga membuat kalangan artis terkejut dan membanjiri kolom komentar Instagram sang artis. Pevita pun membagikan 10 foto spesial di hari bahagianya itu.

Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak merepresentasikan kebahagiaan Pevita kala resmi menikah dengan pasangan tercinta. Dari semua foto yang dibagikan, tampak sekali Pevita sangat bahagia bersanding dengan sang suami.

 

Kolom komentar di media sosialnya pun langsung dibanjiri ucapan selamat. Mereka sangat senang dan tidak sedikit yang terkejut atas kabar pernikahan dari Pevita Pearce.

“Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one,” tulis Pevita dalam keterangan fotonya, dikutip Okezone.com, Minggu (20/10/2024).

Sontak saja, banyak kalangan artis yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk mempelai.

“Ya Allah my idol selamat yaaa,” tulis Melly Goeslaw.

“Waachhh Alhamdulillah. Congratulations Dear. Happily Ever After,” tulis Fitri Carlina.

“Selamat sayang,” tulis Wulan Guritno.

“Congratulations guys,” tulis Dimas Anggara.

“Im so happy for you two! Congrats love birds!,” tulis Vidi Aldiano.

Selain mereka, artis lainnya juga memberikan ucapan selamat. 

“Aaaaaa! Congrats ka Pev!,” tulis Prilly Latuconsina.

“Congrats Pev! Super Happy for you,” tulis Raline Shah.

“Happy for you, Pev!!!,” tulis Maudy Ayunda.

 

Sementara itu, kabar mengejutkan pernikahan Pevita Pearce  terungkap dari momen ijab kabul yang dibagikan sahabat Pevita  bernama Ichsan Freugald yang membagikan di Instagram Story akun @ifreugald. 

Tampak pria yang belum diketahui identitasnya itu menjabat tangan kakak Pevita, Keenan Pearce, yang menjadi wali nikah. Keenan tampak mengenakan busana serba hitam di akad nikah adiknya.

"Aku terima nikah Pevita Cleo Eileen Pearce dengan maskawinnya sebanyak 10 dinar, tunai," ujar pria yang resmi menjadi suami Pevita.

Mulanya, Pevita hanya membagikan foto dua tangan dengan jari kelingking yang bertaut sementara jari manis masing-masing tersemat cincin.

Tak sampai satu jam, Pevita langsung mengunggah foto-foto yang diambil saat momen pernikahannya. Kabar pernikahan Pevita cukup  mengejutkan mengingat dirinya tak pernah mengumbar soal hubungan asmara ke publik belakangan ini.

Topik Menarik