Pevita Pearce Bagikan 10 Foto Momen Pernikahan, Melly Goeslaw: Ya Allah My Idol Selamat 

Pevita Pearce Bagikan 10 Foto Momen Pernikahan, Melly Goeslaw: Ya Allah My Idol Selamat 

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:25
share

JAKARTA –  Kabar pernikahan Pevita Pearce membuat kalangan artis terkejut dan membanjiri kolom komentar Instagram sang artis. Pevita pun membagikan 10 foto spesial di hari bahagianya itu.

Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak merepresentasikan kebahagiaan Pevita kala resmi menikah dengan pasangan tercinta. Dari semua foto yang dibagikan, tampak sekali Pevita sangat bahagia bersanding dengan sang suami.

Kolom komentar di media sosialnya pun langsung dibanjiri ucapan selamat. Mereka sangat senang dan tidak sedikit yang terkejut atas kabar pernikahan dari Pevita Pearce.

“Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one,” tulis Pevita dalam keterangan fotonya, dikutip Okezone.com, Minggu (20/10/2024).

Sontak saja, banyak kalangan artis yang memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk mempelai.

“Ya Allah my idol selamat yaaa,” tulis Melly Goeslaw.

“Waachhh Alhamdulillah. Congratulations Dear. Happily Ever After,” tulis Fitri Carlina.

“Selamat sayang,” tulis Wulan Guritno.

“Congratulations guys,” tulis Dimas Anggara.

“Im so happy for you two! Congrats love birds!,” tulis Vidi Aldiano.

Selain mereka, artis lainnya juga memberikan ucapan selamat. 

“Aaaaaa! Congrats ka Pev!,” tulis Prilly Latuconsina.

“Congrats Pev! Super Happy for you,” tulis Raline Shah.

“Happy for you, Pev!!!,” tulis Maudy Ayunda.

 

Sementara itu, kabar mengejutkan pernikahan Pevita Pearce  terungkap dari momen ijab kabul yang dibagikan sahabat Pevita  bernama Ichsan Freugald yang membagikan di Instagram Story akun @ifreugald. 

Tampak pria yang belum diketahui identitasnya itu menjabat tangan kakak Pevita, Keenan Pearce, yang menjadi wali nikah. Keenan tampak mengenakan busana serba hitam di akad nikah adiknya.

"Aku terima nikah Pevita Cleo Eileen Pearce dengan maskawinnya sebanyak 10 dinar, tunai," ujar pria yang resmi menjadi suami Pevita.

Mulanya, Pevita hanya membagikan foto dua tangan dengan jari kelingking yang bertaut sementara jari manis masing-masing tersemat cincin.

Tak sampai satu jam, Pevita langsung mengunggah foto-foto yang diambil saat momen pernikahannya. Kabar pernikahan Pevita cukup  mengejutkan mengingat dirinya tak pernah mengumbar soal hubungan asmara ke publik belakangan ini.

Topik Menarik