Irish Bella Menikah Lagi, Ammar Zoni Harap Pertemuan dengan Anak Tak Dipersulit

Irish Bella Menikah Lagi, Ammar Zoni Harap Pertemuan dengan Anak Tak Dipersulit

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:30
share

JAKARTA - Artis Irish Bella telah memulai kehidupan baru setelah dipinang oleh pengusaha bernama Haldy Sabri. Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri di kediaman Irish Bella, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024).

Di tengah kabar bahagianya itu, ada mantan suami Irish Bella, yaitu Ammar Zoni yang disebut-sebut kecewa dan galau. Bahkan, Ammar Zoni berharap dirinya tidak dipersulit untuk bertemu dengan kedua anaknya, meski Irish Bella sudah menikah lagi. 

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias.

"Ya, dia tidak punya hak apa-apa lagi tentang kehidupan Irish. Paling-paling, ya tentu Ammar punya hak itu untuk anak-anak," kata Jon Mathias saat dihubungi awak media, Minggu (20/10/2024). 

"Nah mudah-mudahan ini nanti ya, ke depannya apabila mereka udah berumah tangga, Irish Bella dengan suami barunya," ucap Jon Mathias.
 

 

Oleh sebab itu, nantinya ketika Ammar Zoni sudah bebas dari penjara akibat kasus narkoba, Irish dapat memberikan akses seluas-luasnya kepada Ammar untuk bertemu anak-anak.

"Ya akses itu, ya. Apabila Ammar udah keluar, ya tolong diberikan," kata Jon Mathias.

Jon Mathias juga merasa yakin perempuan yang akrab disapa Ibel ini, akan tidak akan mempersulit akses Ammar Zoni bersama anak-anak.

"Dan kami yakin lah, pasti mereka akan memberikan akses yang seluas-luasnya untuk Ammar ketemu anaknya," kata Jon Mathias.

 

Topik Menarik