Justin Hubner Main, Wolverhampton U-21 Keok 1-3 dari Arsenal U-21 

Justin Hubner Main, Wolverhampton U-21 Keok 1-3 dari Arsenal U-21 

Olahraga | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:59
share

WOLVERHAMPTON, iNews.id- Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner bermain saat Wolverhampton U-21 kalah 1-3 lawan Arsenal U-21 di Premier League 2 (U-21) musim ini. Dia main di babak kedua.

Laga berlangsung di Sir Jack Hayward Training Ground, Wolverhampton, Jumat (23/8/2024) malam WIB. Ini menjadi laga perdana bagi Justin Hubner bersama Wolverhampton U-21 di Premier League 2 (U-21) musim ini.

Di laga itu, Justin Hubner tidak tampil penuh di laga tersebut. Bek berpostur jangkung itu masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-46 dengan menggantikan Alfie Pond.

Pelatih Wolverhampton U-21, Jamie Collins, memasukkan Justin Hubner di babak kedua tentunya untuk memperkuat lini belakang mereka. Selain itu juga sebagai target sasaran dalam situasi bola mati, mengingat posturnya yang tinggi.

Pasalnya, di babak pertama mereka belum bisa mencetak gol ke gawang Arsenal U-21. Alhasil, kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0 di babak pertama.

Namun, masuknya Justin Hubner justru belum bisa membuat lini pertahanan Wolverhampton U-21 kokoh. Mereka justru harus kecolongan lewat gol yang dicetak winger Arsenal U-21, Butler-Oyedeji.

Arsenal U-21 berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 di menit 70 lewat Ismeal Kabia. Setelah itu, Wolverhampton U-21 mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol Daniel Anger Enguru di menit ke-85.

Tapi sialnya, Justin Hubner dan kolega kembali kecolongan di menit 86 lewat gol yang kembali dicetak Butler-Oyedeji. Hasil akhirnya, Wolverhampton U-21 menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal U-21.

Susunan Pemain Wolverhampton U-21 Vs Arsenal U-21:

Wolverhampton U-21: Benjamin (GK); Nelson Semedo, Alfie Pond (Justin Hubner 46), Hodge, Lembikisa; Lonwijk, Rawlings, Esen, Whittingham, Chiwome; Jeys-Farmer.

Pelatih: Jamie Collins.

Arsenal U-21: Porter (GK); Nichols, Kacurri, Heaven, Lewis-Skelly; Kabia, Rzosiak, Gower, Butler-Oyedeji; Ouland MHand, Edwards.

Pelatih: Mehmet Ilker Fikri Ibrahim Ali.

Topik Menarik