Madura United Bidik Kebangkitan saat Lawan Persita Tangerang

Madura United Bidik Kebangkitan saat Lawan Persita Tangerang

Olahraga | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 23:23
share

BANGKALAN, iNews.id – Madura United bidik momen kebangkitan saat melawan Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 2024-2025 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/8/2024). Pelatih Madura United, Widodo Cahyono Putro ingin timnya meraih poin penuh perdana.

Dalam dua laga sebelumnya, Madura United harus puas dengan satu hasil imbang dan satu kekalahan. Mereka mendekam di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2024-2025.

Namun, Laskar Sape Kerrab akan menghadapi ujian berat karena akan bersua dengan Persita Tangerang. Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- sedang dalam tren positif setelah mengalahkan PSIS Semarang (1-0), dan menahan imbang Persija Jakarta (0-0) di dua laga pertama.

Oleh karena itu, Widodo meminta timnya untuk tidak membuang peluang lagi demi meraih kemenangan. Terlebih, Laskar Sape Kerrab akan berstatus sebagai tim tuan rumah dalam laga mendatang.

"Kita akan main home, tentu akan kerja keras lagi menciptakan banyak peluang dan skor. Karena di kompetisi ini seyogyanya apa yang kita lakukan semestinya ya kemenangan,” kata Widodo dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Kamis (22/8/2024).

Widodo mengakui, timnya masih harus berbenah untuk penyelesaian akhir ketika menciptakan peluang. Juru taktik berusia 53 tahun itu mengatakan cukup senang dengan perkembangan Laskar Sape Kerrab.

"Kami ingin menang. Bisa kontrol game tapi eksekusi terakhir yang menjadi evaluasi kami,” tutur Widodo.

"Saya berusaha memperbaiki yang ada dan progres yang cukup bagus dari pertandingan pertama,” ucapnya.

Topik Menarik