Persebaya Vs Barito Putera: Bajul Ijo Ingin Perpanjang Rekor Bagus di GBT 

Persebaya Vs Barito Putera: Bajul Ijo Ingin Perpanjang Rekor Bagus di GBT 

Olahraga | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 17:07
share

SURABAYA, iNews.id- Persebaya Surabaya semakin percaya diri jelang melawan Barito Putera di pekan ketiga Liga 1 musim 2024-2025. Persebaya ingin memperpanjang rekor bagus melawan Barito Putera.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat besok (23/8/2024). Pemain Persebaya Surabaya Mohammed Rashid optimis bisa membalas kekalahan 0-3, di laga ujicoba pramusim lalu.

"Persebaya dalam kondisi bagus, kami semua dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi Barito, InsyaAllah kami meraih kemenangan,” ucap Mohammed Rashid, ketika jelang laga, pada Kamis (22/8/2024).

Terlebih secara statistik, Laskar Antasari julukan Barito Putera memiliki rekor buruk ketika bertandang ke markas Persebaya tersebut. Sebab dari tiga laga terakhir Barito Putera di kandang Persebaya, Barito Putera tidak pernah meraih kemenangan.

”Kalau ada rekor seperti itu (tidak pernah kalah melawan Barito di GBT), itu harus menjadi tambahan motivasi bagi kita untuk menang. Karena target kita di kandang adalah menang, bukan seri atau pun kalah,” kata pelatih berpaspor Palestina.

Makanya dia meminta Bonek untuk hadir ke stadion, guna mendukung timnya. Kehadiran Bonek itu juga menjadi tambahan motivasi bagi seluruh pemain.

”Ayo datang ke stadion, dukung kami langsung, karena dukungan kalian sangat penting bagi kami,” tandasnya.

Persebaya Surabaya akan menghadapi Barito Putera di laga kandang pada Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Laga ini akan berlangsung pada Jumat malam (23/8/2024), sekitar pukul 19.00 WIB.

Persebaya kini berada di posisi 7 klasemen sementara Liga 1, dengan empat poin dari satu kemenangan dan satu kali imbang. Sedangkan Barito Putera berada di posisi 10 klasemen dengan torehan tiga poin, dari hasil satu kemenangan dan satu kekalahan.

Topik Menarik