Lolos Perempat Final Japan Open 2024, Leo/Bagas Tampil Makin Bagus meski Belum Sempurna

Lolos Perempat Final Japan Open 2024, Leo/Bagas Tampil Makin Bagus meski Belum Sempurna

Olahraga | inews | Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:15
share

YOKOHAMA, iNews.id- Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana melaju ke perempat final Japan Open 2024. Duet baru dari Indonesia ini menyebut permainannya semakin baik meski belum sempurna.

Leo/Bagas mengalahkan rekan senegara Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di 16 besar. Pertandingan berlangsung di Yokohama Arena, Yokohama, Jepang, Kamis (22/8/2024) pagi WIB.

Leo/Bagas menunjukkan penampilan apik atas Sabar/Reza. Dalam dua gim langsung, Leo/Bagas menang dengan skor 21-18 dan 21-16.

Kemenangan ini membuat Leo/Bagas tidak ingin cepat puas. Sebagai pasangan baru, mereka masih akan terus memperbaiki performanya di perempat final.

Namun, secara keseluruhan Leo/Bagas mengakui performanya sudah lebih baik ketimbang laga debut sebelumnya. Keduanya menilai penampilan mereka cukup baik.

"Meskipun belum bagus, performa kami sudah lebih baik dibanding sebelumnya," ucap Leo dalam keterangan pers PBSI, Kamis (22/8/2024).

"Hari ini secara umum penampilan kami cukup baik. Hanya, sebagai pasangan baru kami tetap akan belajar terus," tambah Leo.

"Bersyukur permainan hari ini sudah berjalan baik, meskipun masih melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kami bisa meraih kemenangan atas teman sendiri," sambung Bagas.

Pada babak perempatfinal, Leo/Bagas tidak akan bertemu teman sendiri lagi. Mereka akan menantang wakil tuan rumah yakni Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura.

Topik Menarik