Frislly Herlind Bongkar Fakta Mencekam di Balik Kesurupan Massal di Pabrik Majalengka

Frislly Herlind Bongkar Fakta Mencekam di Balik Kesurupan Massal di Pabrik Majalengka

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 21:20
share

JAKARTA - Frislly Herlind membahas kasus kesurupan massal yang terjadi di sebuah pabrik di Desa Jatisura, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat, pada April silam. Dia menilai, pembangunan pabrik itu sudah bermasalah sejak awal.

Alih-alih menanam enam kepala kambing di sekitar pabrik sesuai saran paranormal, sang pemilik hanya memenuhi empat kepala kambing. Hal itu membuat karyawan pabrik tersebut diganggu terus menerus oleh makhluk gaib.

Frislly Herlind menjelaskan, pabrik itu kemudian menjadi portal menuju dunia lain yang dipenuhi makhluk gaib. Karena keinginan mereka tak terpenuhi, maka makhluk gaib itu terus mengganggu karyawan pabrik.

Frislly Herlind Bongkar Fakta Mencekam di Balik Kesurupan Massal di Pabrik Majalengka. (Foto: Instagram/@itsme.frisllyherlind)

Akibat terus menerus diganggu, maka sekitar 70 karyawan pabrik tersebut mengalami kesurupan, pada 25 April 2024, sekitar pukul 08.00 WIB. Hal tersebut, menurut Frislly, cukup dimaklumi mengingat energi gaib sangat kuat di pabrik tersebut.

Robby Purba merasa takjub melihat kemampuan Frislly Herlind melihat masa lalu hanya dengan melihat video kesurupan yang terjadi di pabrik tersebut. Sebagai anak indigo, dia mengaku, memiliki kemampuan melihat masa lalu.

Penasaran dengan penglihatan Frislly Herlind tentang kasus kesurupan massal di pabrik Majalengka tersebut? Tonton selengkapnya di channel YouTube @robbypurbaofficial sekarang.*

Topik Menarik