Menikah dengan Haldy Sabri, Irish Bella Pastikan Tetap Berkarier di Dunia Hiburan

Menikah dengan Haldy Sabri, Irish Bella Pastikan Tetap Berkarier di Dunia Hiburan

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:06
share

JAKARTA - Irish Bella mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya dengan pengusaha Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024). Kabar ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena Irish baru saja bercerai dari Ammar Zoni pada 1 Februari 2024, dan selama ini tidak memberikan tanda-tanda bahwa ia memiliki pasangan baru.

Di hari bahagianya, Irish Bella menegaskan bahwa pernikahannya dengan Haldy Sabri tidak akan mengubah dirinya sebagai sosok yang sudah dikenal oleh publik. Ia memastikan bahwa ia akan tetap melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

"Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal," tulis Irish Bella melalui akun Instagram @irishbella.

Menikah dengan Haldy Sabri, Irish Bella Pastikan Tetap Berkarier di Dunia Hiburan
Menikah dengan Haldy Sabri, Irish Bella Pastikan Tetap Berkarier di Dunia Hiburan

Artis yang akrab disapa Ibel ini berjanji akan tetap berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, meski kini telah menjadi istri seorang pengusaha.

"Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat," ungkap Irish Bella.

Sebagai seorang ibu dari dua anak, Irish berharap karya-karyanya di masa mendatang bisa memberikan manfaat dan membawa kebaikan bagi banyak orang.

"Semoga karya-karya yang aku hasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang. Terima kasih atas doa dan dukungannya," tambahnya.

Selain itu, Irish juga menjelaskan bahwa keputusan untuk menikah dengan Haldy Sabri sudah dipertimbangkan dengan sangat matang. Ia menegaskan bahwa meskipun banyak yang merasa pernikahan ini berlangsung cepat, ia telah melalui proses yang penuh ketenangan, keyakinan, dan doa kepada Allah SWT.

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," jelas Irish Bella.

Dengan penuh kerendahan hati, Irish juga memohon doa dari semua orang agar pernikahannya kali ini selalu diberkahi dan dapat dijalani dengan penuh makna bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

 

Sebagai informasi, Irish Bella sebelumnya menikah dengan Ammar Zoni pada 2019. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak. Namun, rumah tangga mereka retak setelah Ammar Zoni terlibat dalam kasus narkoba sebanyak tiga kali. 

Setelah penangkapan yang ketiga, Irish memutuskan untuk menggugat cerai, dan perceraiannya resmi pada 1 Februari 2024. Saat ini, Ammar Zoni masih menjalani hukuman di penjara akibat kasus tersebut.

Topik Menarik