Prabowo-Gibran Resmi Dilantik Jadi Presiden dan Wapres, Raffi Ahmad: Alhamdulillah Sah

Prabowo-Gibran Resmi Dilantik Jadi Presiden dan Wapres, Raffi Ahmad: Alhamdulillah Sah

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 12:26
share

JAKARTA - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Hal ini ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan, setelah sebelumnya Prabowo dan Gibran secara bergantian mengucapkan sumpah jabatannya masing-masing.

Pengucapan sumpah jabatan ini disaksikan oleh seluruh anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI yang hadir di ruang sidang paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

Artis Raffi Ahmad pun begitu antusias melihat presiden dan wakil presiden terpilih akhirnya dilantik. Dia pun membagikan video saat Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka membacakan sumpah.

Raffi mengucap alhamdulillah sebagai tanda syukur akhirnya Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 resmi dilantik dan siap mengabdi pada negeri ini. 

"Alhamdulillah Sah," tulis Raffi Ahmad, dikutip dari unggahan @raffinagita1717, Minggu (20/8/2024).
 

 

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat membagikan ulang foto bersama Presiden Joko Widodo untuk mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Meski tak lagi memimpin negara, Jokowi akan selalu punya tempat tersendiri di hati Raffi.

"Terima kasih bapak Jokowi. Bapak selalu dihati kami," tulisnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menjadi bagian dari pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat Pilpres 2024 lalu. Kehadiran Raffi Ahmad di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta pada 15 Oktober 2024 lalu, mencuri perhatian publik. Sebab, Raffi dan sejumlah artis dan tokoh lain menghadap presiden tepilih diduga berkaitan dengan penugasan sebagai calon menteri dan wakil menteri.


 

Topik Menarik