Hajime Moriyasu Disebut Mulai Cari Lowongan Kerja Gara-Gara Gebrakan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Hajime Moriyasu Disebut Mulai Cari Lowongan Kerja Gara-Gara Gebrakan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 14:12
share

PELATIH Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, disebut mulai cari lowongan kerja gara-gara gebrakan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Tentu, hal tersebut hanya lelucon di media sosial saja.

Shin dan Timnas Indonesia dianggap sebagai malaikat pencabut nyawa sejumlah pelatih. Sudah kira-kira tiga pelatih yang menjadi korban yakni Philippe Troussier (Vietnam), Graham Arnold (Australia), dan Tan Cheng Hoe (Malaysia).

Mereka langsung kehilangan pekerjaan usai mengalami nasib buruk melawan Timnas Indonesia. Cheng Hoe dan Timnas Malaysia tumbang 1-4 di fase grup Piala AFF 2020 dan gagal lolos. Sementara, Troussier dipecat dari kursi pelatih Timnas Vietnam usai kalah 0-3 di Hanoi.

Terbaru, Arnold menyatakan mengundurkan diri dari kursi pelatih Timnas Australia. Ia mengajukan permohonan itu tak lama setelah ditahan Timnas Indonesia 0-0 pada laga kedua putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kini, warganet langsung berani menyatakan Moriyasu akan kehilangan pekerjaan usai bertemu Timnas Indonesia. Duel melawan Jepang sendiri baru akan digelar pada 15 November 2024 di Jakarta.

Kabarnya Hajime Moriyasu sudah mulai cari info loker (lowongan pekerjaan),” tulis pengguna TikTok di akun @alkindhere.

Topik Menarik