3 Balita Tewas dalam Kebakaran di Cipinang Dimakamkan Hari Ini

3 Balita Tewas dalam Kebakaran di Cipinang Dimakamkan Hari Ini

Terkini | inews | Sabtu, 21 September 2024 - 06:29
share

JAKARTA, iNews.id - Tiga balita tewas dalam insiden kebakaran di Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur pada Jumat (20/9/2924). Ketiga balita itu rencananya akan dimakamkan Sabtu (21/9/2024) hari ini.

“Jenazah sudah sampai di kediaman kakek korban,” kata Ketua RT 5, Kurniawan, Sabtu (21/9/2024) dini hari.

Kurniawan menyebut, ketiganya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Rorotan, Cilincing. Namun, dia belum bisa memastikan waktu tepatnya.

Sebelumnya, ketiga anak itu diduga sedang tertidur saat kebakaran terjadi. Mereka adalah Kanaya (4), Rafka (3,5) dan Asyifa (1,5).

Secara keseluruhan, 17 rumah dengan 32 keluarga terdampak kebakaran ini.

Lurah Cipinang, Watini memastikan, Pemerintah Kota Jakarta Timur langsung turun tangan membantu warga. Warga yang terdampak kehilangan tempat tinggal langsung diungsikan di musala dekat lokasi kejadian.

Bantuan kepada warga juga dipastikan langsung mengalir. Watini menyebut, bantuan itu datang dari Dinas Sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Suku Dinas Sosial Jakarta Timur hingga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Semuanya (bantuan) sudah datang. Bentuknya pakaian, makanan siap saji, alas tempat tidur dan lain sebagainya," katanya.

Topik Menarik