Hadiri Deklarasi Dukungan 42 Simpul Relawan, Ridwan Kamil Sampaikan Pesan Optimis Kemenangan RIDO Lewat Pantun

Hadiri Deklarasi Dukungan 42 Simpul Relawan, Ridwan Kamil Sampaikan Pesan Optimis Kemenangan RIDO Lewat Pantun

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 15:04
share

JAKARTA - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menerima dukungan deklarasi dari 42 simpul relawan yang tergabung dalam wadah GARNISUN-08 di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (21/9/2024).  

Menanggapi dukungan itu, Kang Emil melempar pantun optimisme menang di Pilkada Jakarta 2024 mendatang.

"Dari Cipinang pergi ke Bekasi 
Membeli kado jangan lupa memakai pita 
Kami datang hadir di deklarasi 
Karena pasangan RIDO akan menangkan Jakarta," ucap Kang Emil saat berpantun.

"Hidup harus optimis karena optimis adalah bahan bakar, alasan kita hidup. Insyaallah kita menang di 27 November. Semua seperti main sepak bola. Kita harus berkeringat dulu, betul?" tambahnya seraya membakar semangat relawan GARNISUN 08.

"Betul," timpal ratusan relawan GARNISUN 08 yang hadir.

Kang Emil menegaskan bahwa 42 simpul relawan yang bergabung bukan semata untuk RIDO saja melainkan perjuangan buat anak-cucu yang akan hidup di Jakarta.

 

"Tadi saya lihat dengan rasa terharu, saya haturkan terima kasih, 42 simpul relawan tadi sudah menyatakan dukungan semata-mata bukan buat saya pribadi, semata-mata bukan buat Pak Suswono pribadi, semata-mata semua ingin berjuang buat anak cucu kita kelak hidup di Jakarta yang lebih hijau, Jakarta yang lebih berkeadilan, Jakarta yang pembangunannya lebih merata, Jakarta yang lebih membanggakan karena kita akan naik kelas menjadi kota global dan tidak boleh ada yang tertinggal ya," ucapnya.

Lebih lanjut, Eks Gubernur Jawa Barat itu meyakinkan jika terpilih bersama Suswono akan melindungi, mengayomi, mengurus dengan slogan andalan 'Jakarta Baru'.

"Semua akan dilindungi, diayomi, diurusi dengan cara-cara baru karena slogannya Jakarta Baru," ungkapnya.

Topik Menarik