Klik di Sini! Link Live Streaming Timnas Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024 Malam Ini

Klik di Sini! Link Live Streaming Timnas Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024 Malam Ini

Nasional | karawang.inews.id | Selasa, 9 Juli 2024 - 13:30
share

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Bagi pecinta sepakbola dunia, link live streaming Timnas Spanyol vs Timnas Prancis di Semifinal Euro 2024 malam ini, bisa diklik di akhir artikel ini. 

Kedua tim akan bertanding di Stadion Fussball Arena, Munich, Rabu 10 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Menurut Pelatih Luis de la Fuente,demi meraih kemenangan, tim asuhannya akan menampilkan performa luar biasa saat melawan Timnas Prancis dalam semifinal Euro 2024. 

Pasalnya tim asuhannya sangat antusias bermain dalam laga melawan Prancis. Jadi, Timnas Spanyol akan berusaha meraih hasil maksimal atas Les Bleus meski tidak mudah.

"Kami adalah tim yang sangat bagus tetapi, yang terpenting di sini adalah kemenangan. Anda harus bagus, tetapi juga praktis. Kami pulih dengan baik," ucap de la Fuente dilansir dari Tuttomercato, Selasa (9/7/2024).

Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan La Furia Roja sudah melakukan persiapan dengan cukup baik. Baginya, tim tidak hanya harus bermain bagus karena paling terpenting dapat lolos final demi menjaga asa menjadi juara.

"Kami adalah tim yang sangat bagus, tetapi yang terpenting di sini adalah kemenangan. Anda harus bagus, tetapi juga praktis. Kami pulih dengan baik," tukas de la Fuente.

Lebih lanjut, de la Fuente mengatakan Alvaro Morata dan kawan-kawan sudah membedah kelemahan dan kekuatan Timnas Prancis. Ia pastikan tim itu tidak bisa dianggap remeh karena akan menyulikan Timnas Spanyol dalam laga nanti.

"Yang saya apresiasi dan analisa adalah potensinya. Dan itu bagus, bagus. Mereka memiliki pemain level atas dan tim yang hebat," puji de la Fuente.

Tentu saja, laga ini pantang Anda lewatkan. Apalagi, ditayangkan secara live streaming untuk laga UEFA Euro 2024. 

Link live streaming Timnas Spanyol vs Timnas Prancis di semifinal Euro 2024 bisa diklik di sini.

Topik Menarik