Bersiap! Choi Jin Hyuk Umumkan Bakal Gelar Fancon Tour di Jakarta

Bersiap! Choi Jin Hyuk Umumkan Bakal Gelar Fancon Tour di Jakarta

Berita Utama | inews | Kamis, 26 September 2024 - 01:00
share

JAKARTA, iNews.id - Choi Jin Hyuk, aktor tampan asal Korea Selatan akan menyapa para penggemar di Indonesia. Pemeran Emergency Couple ini akan menggelar Fancon pada 23 November 2024 di Gandaria City Hall Jakarta.

Acara ini dipromotori oleh Annyeong Entertainment bekerja sama dengan PAS Entertainment. Perlu diketahui, Choi Jin Hyuk, dikenal berkat perannya dalam drama Gu Family Book, The Heirs, Emergency Couple, hingga The Last Empress. Dia juga dikenal sebagai penyanyi dan aktor. Choi kerap menyanyikan OST dari beberapa dramanya, seperti lagu "Enough to Die" dan "Sad Song".

Fero Walandouw, aktor Indonesia sekaligus Direktur Marcom Annyeong Entertainment mengatakan, kehadiran Choi sangat dinantikan oleh para penggemar. Dia juga memuji kemampuan akting Choi yang telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Top Excellence Award di SBS Drama Awards 2018.

"Choi Jin Hyuk sangat dinantikan oleh penggemarnya di Indonesia. Banyak sekali drama series serta film yang dibintangi Choi yang sukses dan selalu masuk ke rating teratas," kata Fero Walandouw, di Jakarta, Kamis (26/9/2024).

Atoek Faturacham, direktur utama PAS Entertainment mengatakan, dia memilih Choi Jin Hyuk karena belum pernah tampil di Indonesia. Aktor ini juga sekaligus menjadi proyek pertamanya sebagai promotor artis Korea dengan tujuan memenuhi permintaan para penggemar.

Billi Boy Santoso selaku CEO Annyeong Entertainment menambahkan, konsep Fancon Choi Jin Hyuk akan sangat unik. "Konsep yang kita buat sesuai dengan hasil diskusi dengan Choi, akan dilakukan secara intimate. Rangkaian acara akan berlangsung sekitar 2 jam. Dimulai dengan talkshow, games, uji nyali, Choi akan ditantang memasak makanan," ujarnya.

Acara Fancon akan berlangsung selama dua jam dengan rangkaian acara menarik, termasuk talk show, games, uji nyali memasak makanan Indonesia, hingga konser intimate. Choi akan membawakan beberapa hits dari OST dramanya. Penggemar juga akan menikmati pengalaman unik dengan dekorasi tematik film-film Choi dan stand kuliner Korea-Indonesia fusion di area foyer.

Untuk para penggemar yang mengincar interaksi lebih dekat, tersedia VIP Hi-Touch, All Hi-Bye, serta kesempatan berfoto dengan Choi untuk 440 orang beruntung. Adapun harga tiket VVIP Rp2,7 juta, VIP Rp2 juta, CAT 1 Rp1,2 juta.

Topik Menarik