Erick Estrada Alami Kejadian Mistis saat Syuting Film Lembayung, Diganggu Makhluk Halus Tiap Jam 3 Pagi

Erick Estrada Alami Kejadian Mistis saat Syuting Film Lembayung, Diganggu Makhluk Halus Tiap Jam 3 Pagi

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 26 Agustus 2024 - 23:31
share

JAKARTA - Erick Estrada merasakan kejadian horor saat menjalani syuting film Lembayung, film horor produksi Prime Eagle yang juga dibintangi Arya Saloka dan Oka Antara.

Pada film yang disutradarai Baim Wong, Erick mengakui jika dirinya termasuk orang yang sangat penakut. Tak heran, dia merasa tegang selama syuting. Bahkan, ia mengalami banyak hal mistis di lokasi syuting di Yogyakarta.

Baca Juga: 5 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Paling Fenomenal di Hollywood

“Iya ini perdana main film horor. Lokasi syutingnya itu horor dan itu salah satu barometer tempat horor di Indonesia,” kata Erick dalam konferensi press trailer Lembayung di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

Aktor berambut ikal ini mengatakan tak cuma merasakan hal horor, tapi juga mendengar dan melihatnya secara langsung. Erick mengatakan kerap diganggu diduga suara roh para tentara Jepang yang muncul saat dini hari.

Hal itu membuatnya sangat ketakutan hingga syok. Erick menegaskan dirinya sangat lah penakut dan merasa suasana syuting film Lembayung ini begitu mencekam.

“Langsung lihat penampakan. Setiap jam tiga pagi itu ada apel tentara Jepang dan itu roh semua,” kata Erick.

“Saya penakut sumpah, mending saya berantem sama orang, daripada sama begituan,” tutur dia lagi.

Sementara itu, aktris Taskya Namya turut membintangi film horor Lembayung ini. Ia mengatakan film ini jadi salah satu sineas horor yang berbeda dan patut disaksikan.

“Aku berani bilang ini horor yang beda bro. Karena kita ada action-nya, ada kisah drama persahabatan dan misteri yang akan kita ungkap,” kata Taskya.

Baca Juga: Peringatan Darurat Garuda Biru Tiru Film The Purge, Tentang Apa?

Film Lembayung sendiri merupakan kisah nyata yang diangkat dari kisah Thread di media sosial milik wanita bernama Picca. Film tersebut menceritakan teror jin di sebuah klinik gigi di salah satu tempat di Indonesia.

Film Lembayung juga dibintangi aktor dan aktris papan atas lainnya seperti Oka Antara, Wulan Guritno dan masih banyak lagi. Lembayung akan tayang pada 19 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Topik Menarik