Besok Menghadap Polres Metro Jaksel, Vadel Badjideh Tiba-Tiba Sakit

Besok Menghadap Polres Metro Jaksel, Vadel Badjideh Tiba-Tiba Sakit

Berita Utama | inews | Kamis, 26 September 2024 - 01:00
share

JAKARTA, iNews.id - Vadel Badjideh dijadwalkan menghadap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024). Namun, dikabarkan kalau Vadel tidak bisa menyanggupi panggilan polisi. Kabur? 

Razman Arif Nasution selaku pengacara Vadel Badjideh membenarkan kalau kliennya itu dipastikan tidak bisa mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan besok. 

"Saudara Vadel lagi kurang sehat, kami sudah koordinasi dari kemarin sore dan (karena sakit) menyebabkan dia belum bisa memenuhi panggilan," kata Razman kepada wartawan, Kamis (26/9/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Razman pun meminta pihak penyidik untuk menunda pemeriksaan kliennya, dan mengatur ulang tanggal panggilan di 4 Oktober 2024.

"Kami minta tunda menjadi hari Jumat depan tanggal 4 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB. (Di tanggal tersebut) Insya Allah saudara Vadel akan hadir dan kami dampingi sebagai kuasa hukum," jelasnya. 

Razman lalu menegaskan pihaknya bakal mendampingi Vadel hingga kasus ini tuntas. Bahkan, dia mengklaim sedang menyiapkan sejumlah bukti untuk membantah laporan Nikita Mirzani.

"Saya dan teman-teman sedang mengumpulkan barang bukti tambahan," katanya.

Di kesempatan yang sama, Razman menyampaikan sikap tak terima dengan tudingan Nikita Mirzani yang menyebut dirinya sering mengadakan jumpa pers untuk membela kliennya. Mengingat, Razman dan ibunda Lolly itu sempat cekcok ketika diwawancarai bersama melalui zoom beberapa hari lalu. 

"Kalau ada bahasa-bahasa dari NM yang mengatakan saya sibuk preskon, preskon saya baru sekali, selebihnya itu wartawan yang minta," ujarnya.

Topik Menarik