Ragnar Oratmangoen Mulai Latihan Bareng FCV Dender, Langsung Debut Lawan Jawara Belgia?

Ragnar Oratmangoen Mulai Latihan Bareng FCV Dender, Langsung Debut Lawan Jawara Belgia?

Olahraga | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 05:44
share

DENDERLEEUW, iNews.id – Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, mulai latihan bareng klub barunya, FCV Dender. Bisa jadi Ragnar dipersiapkan untuk langsung debut kontra jawara Belgia, Club Brugge.

Momen memulai latihan bersama Dender dibagikan Ragnar di akun Instagram pribadinya, @0ratmangoen, Kamis (22/8/2024). Dalam unggahan tersebut, dia terlihat sudah melebur dengan kawan-kawan barunya.

“First day out,” tulis Ragnar dalam unggahan tersebut, dikutip pada Kamis (22/8/2024).

Unggahan tersebut mendapatkan respons positif serta dukungan dari netizen Indonesia. Bahkan, beberapa rekan setim Ragnar di Timnas Indonesia ikut menyemangati pemain berusia 26 tahun itu. Mulai dari Asnawi Mangkualam hingga Jay Idzes memberikan emoji untuk menyemangati Ragnar. 

Tentunya, ini merupakan hal positif mengingat Ragnar berpeluang menjalani debutnya bersama FCV Dender kontra Club Brugge di pekan kelima Liga Belgia 2024-2025 di Florent Beeckmanstadion, Denderleeuw, Minggu (25/8/2024).

Laga tersebut akan menjadi momentum bagi FCV Dender untuk melanjutkan tren positif. Musim ini, FCV Dender masih belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Belgia 2024-2025. Mereka berhasil menahan imbang Union Saint-Gilloise (0-0), dan STVV (3-3), serta mengalahkan KAA Gent (2-1), dan Kortrijk (4-1). 

Laga melawan Club Brugge tentu akan menjadi momentum bagi Ragnar untuk unjuk kemampuan.

Topik Menarik