Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini

Olahraga | inews | Selasa, 23 Juli 2024 - 17:30
share

SURABAYA, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024 malam ini, Selasa (23/7/2024) ada di bawah artikel. Kedua tim bersua pada matchday terakhir Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Laga tersebut akan menjadi peluang emas bagi Garuda Nusantara untuk memastikan tiket ke semifinal. Saat ini, Timnas Indonesia U-19 memimpin klasemen Grup A dengan 6 poin dari dua pertandingan.

Arkhan Kaka dan kolega unggul dari Timor Leste (3 poin) dan Filipina (3 poin) di tangga kedua. Secara matematis Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang malam nanti untuk menjadi juara Grup A dan merebut tiket semifinal.

Striker Timnas Indonesia U-19 Jens Raven merayakan golnya ke gawang Filipina  pada matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7/2024) malam. (Foto: PSSI)

Namun Timnas Indonesia U-19 tak boleh over percaya diri. Apalagi ada satu masalah yang masih menyelimuti Garuda Nusantara yakni tumpulnya lini serang.

Sejauh ini penyerang Timnas Indonesia U-19 baru mencetak satu gol. Adalah Jens Raven yang menyumbang satu gol saat Garuda Nusantara menggasak Filipina U-19 (6-0) di laga pertama fase grup.

Sementara, pada laga kedua, dua gol ke gawang Kamboja dicetak pemain bertahan yakni Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge. 

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku tak mempermasalahkan striker yang belum maksimal. Pelatih asal Sumatera Barat itu mengatakan siapapun bisa berkontribusi untuk menyumbangkan gol. 

"Untuk kita siapapun yang mencetak goal tak ada masalah, jadi striker juga di Eropa juga tim-tim Eropa juga bukan striker yang cetak gol, jadi untuk kita evaluasi defense jangan ada kebobolan, untuk attacking kita harus banyak cetak gol, harus bisa cetak gol," kata Indra di Surabaya, dikutip pada Selasa (23/7) 2024).

"Ini kan kita kebobolan belum ada dan baru produktivitas 8 gol, saya pikir cukup produktif, siapapun itu yang akan melakukan ini," tambahnya. 

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri ditanya soal target di Piala AFF U-19 2024. Dia mengungkapkan juara bukan tujuan utama Garuda Nusantara. (Foto: PSSI)

Indra mengatakan tak membuat target khusus dalam urusan mencetak gol. Terpenting, kata Indra, Timnas Indonesia U-19 bermain sesuai dengan skema yang direncanakan dan merebut kemenangan. 

"Jangan berapa golnya, yang penting game plan kita berjalan sesuai dengan rencana, kalau mentok pemain harus kita pandu bagaiaman menyiasati itu, karena pertandingan pertama Filipina dan kedua Kamboja dengan respons yang sama kan tak ada solusi, harus ada respons berbeda dan kita bisa waktu kemarin memenangkan pertandingan di akhir-akhir pertandingan," jelasnya. 

Link live streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024 Malam Ini: https://www.vidio.com/live/17578-asean-u19-boys-championship-2024?schedule_id=3602695

Topik Menarik