Bek Australia Ini Sesumbar Bakal Permalukan Timnas Indonesia di GBK

Bek Australia Ini Sesumbar Bakal Permalukan Timnas Indonesia di GBK

Olahraga | bekasi.inews.id | Selasa, 10 September 2024 - 11:20
share

BEKASI, iNewsBekasi.id - Bek Timnas Australia Aziz Behich tak gentar dengan atmosfer Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Behich sesumbar akan permalukan Tim Garuda di depan suporternya sendiri.

Australia akan melademi Timnas Indonesia pada matchday kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di SUGBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Behich mengaku tidak sabar bermain di SUGBK yang bakal dipadati suporter Timnas Indonesia. Sebab, baginya pasti akan menjadi sebuah pengalaman berkesan.

Behich sadar Australia bakal mendapatkan tekanan luar biasa dari suporter Tim Garuda. Namun, dia memastikan timnya tidak gentar dengan hal tersebut karena akan berusaha tampil maksimal demi meraih poin.

"Tidak sabar dengan atmosfer yang katanya sangat seru. Jadi, kami lihat saja bagaimana performa kami," kata Aziz Behich di Jakarta, Senin (9/9/2024).

Pemain berusia 33 tahun itu memastikan persiapan timnya di bawah arsitek Graham Arnold sudah cukup maksimal. Sebab, mereka sadar akan mendapatkan perlawanan ketat sepanjang 90 menit dari tim asuhan Shin Tae-yong.

"Kami menantikan laga yang kompetitif (melawan Indonesia). Kami sudah mempelajari tim ini. Kami sangat bersemangat," katanya.

Australia datang dengan mental terluka usai kalah 0-1 dari Bahrain di kandang sendiri. Sementara Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 di kandang Arab Saudi.

Sebelumnya PSSI mengonfirmasi, tiket duel Timnas Indonesia vs Australia malam nanti ludes terjual. Artinya, SUGBK yang bisa menampung sampai dengan 78.000 penonton bakal dipenuhi suporter Timnas Indonesia.


Topik Menarik