Live di RCTI! Malam Ini Indonesia Kontra Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026   

Live di RCTI! Malam Ini Indonesia Kontra Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026  

Olahraga | serpong.inews.id | Selasa, 10 September 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Malam ini, Indonesia kontra Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga, para pecinta tim Garuda jangan sampai terlewatkan.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung di RCTI.

Timnas Indonesia memiliki modal yang cukup baik menjelang laga melawan Australia.

Imbang dengan Arab Saudi

Thom Haye dan rekan-rekan sukses mencuri satu poin dengan menahan imbang Arab Saudi 1-1 di laga pembuka. Di sisi lain, Australia datang dengan hasil buruk setelah kalah 0-1 dari Bahrain.

Meski demikian, Socceroos pasti akan mengusung misi kebangkitan untuk menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2026.

Namun, Timnas Indonesia tak boleh lengah. Australia adalah tim yang kuat dan memiliki peringkat FIFA yang jauh di atas Garuda.

 

Bek Garuda Justin Hubner mengakui bahwa Australia merupakan tim yang tangguh, tetapi Timnas Indonesia kini juga menunjukkan kemampuan yang sama.

"Saya pikir Australia adalah negara yang sangat kuat, tetapi begitu juga kami (Indonesia)," kata Hubner dalam jumpa pers menjelang laga kontra Australia, Senin (9/9/2024).

"Kami tidak takut pada siapa pun. Kami akan berjuang besok, dan persiapan kami sudah bagus untuk pertandingan ini," tambahnya.

Pemain Wolverhampton U-21 ini juga menyatakan bahwa skuad Garuda akan tampil maksimal melawan Australia, terutama karena mereka akan bermain di hadapan publiknya sendiri.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengalahkan Australia, dan kita akan lihat bagaimana hasilnya," tutur Hubner.

Jadwal Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jadwal: Selasa, 10 September 2024, pukul 19.00
Disiarkan langsung: Hanya di RCTI. (*)

 

 

 

Topik Menarik