Erick Thohir Ajak Suporter Merahkan SUGBK Dukung Timnas Indonesia Vs Australia

Erick Thohir Ajak Suporter Merahkan SUGBK Dukung Timnas Indonesia Vs Australia

Olahraga | inews | Selasa, 10 September 2024 - 12:15
share

JAKARTA, iNews.id Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengajak supporter memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno mendukung Timnas Indonesia vs Australia.

Tim Garuda bakal menjamu Timnas Australia pada matchday kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Di atas kertas, Australia lebih diunggulkan ketimbang Indonesia di laga tersebut. Sebab, ranking tim berjuluk Socceroos itu jauh di atas Indonesia. Saat ini, Australia berada di peringkat 24 dunia, sementara Indonesia ada di peringkat 133.

Untuk itu, Timnas Indonesia butuh dukungan luar biasa dari suporter sepanjang 90 menit agar tim tampil menggila.

"Kita dukung dan doakan Timnas Indonesia agar meraih hasil terbaik melawan Australia," kata Erick Thohir dilansir dari laman Instagram pribadinya @erickthohir, Selasa (10/9/2024).

Menteri BUMN itu mengatakan sudah tidak sabar bersama suporter akan memberikan dukungan penuh untuk tim asuhan Shin Tae-yong. Dia yakini kedua tim akan berusaha menampilkan performa terbaiknya dalam laga nanti.

Laga tersebut mendapatkan sambutan hangat suporter karena kabarnya tiket sudah terjual habis. Kapasitas SUGBK bisa menampung sampai dengan 78.000 penonton.

"Sampai jumpa di Stadion Gelora Bung Karno nanti malam! Merahkan GBK," katanya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi. Sedangkan Australia menelan kekalahan 0-1 dari Bahrain.

Topik Menarik