Malam Ini Live di RCTI Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Australia

Malam Ini Live di RCTI Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Australia

Olahraga | garut.inews.id | Selasa, 10 September 2024 - 11:10
share

GARUT, iNewsGarut.id – Tim Nasional Indonesia akan menjalani laga kedua kualifikasi piala dunia 2026 Grup C Zona Asia melawan Australia. Pertandingan dijadwalkan malam ini sekira pukul 19.00 di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUBGBK). Laga menarik itu akan disiarkan langsung RCTI.

Pasukan Garuda akan tampil all out meraih poin penuh melawan tim negeri kangguru. Secara peringkat FIFA, timnas Indonesia jauh dibawah lawannya Australia yang berada di peringkat 23.

Namun, tampil percaya diri di laga melawan Arab Saudi yang membawa 1 poin, dipastikan tim asuhan Shin Tae-Yong akan membuat kejutan saat melawan Australia.

Secara keseluruhan, pemain -pemain dan formasi yang akan diturunkan nanti, tidak berbeda jauh saat melawan Arab Saudi. Dan dari informasi yang didapat, Squad Garuda dalam kondisi prima dan siap melawan Australia.

Bahkan dipastikan pelatih Shin Tae-Yong akan menurunkan Justin Hubner di lini belakang menemani Jay Idzes. Kehadiran Hubner bisa saja membuat Shin Tae-yong melakukan perubahan di lini belakang. Dia bisa memainkan Hubner untuk bekerja sama dengan Rizky Ridho dan Jay Idzes di lini belakang.

 

Lalu, di lini tengah, Calvin Verdonk, Ivar Jenner, Thom Haye, dan Sandy Walsh diyakini masih akan jadi andalan Shin Tae-yong. Terakhir, di lini depan, perubahan diyakini takkan terjadi. Masih ada Witan Sulaeman, Rafael Struick, dan Ragnar Oratmangoen yang siap diandalkan untuk menjebol gawang lawan.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia:

Timnas Indonesia (3-4-3): Marteen Paes, Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner, Calvin Verdonk, Ivar Jenner, Thom Haye, Sandy Walsh, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Pelatih: Shin Tae-yong.

Topik Menarik