Usai Juara Taipei Open 2024, Ana/Tiwi Lirik Peluang di Hong Kong Open 2024

Usai Juara Taipei Open 2024, Ana/Tiwi Lirik Peluang di Hong Kong Open 2024

Olahraga | inews | Selasa, 10 September 2024 - 11:32
share

HONG KONG, iNews.id – Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, melirik peluang di Hong Kong Open 2024 usai juara Taipei Open 2024. 

Pekan lalu, pasangan yang akrab disapa Ana/Tiwi itu baru saja memenangkan titel Taipei Open 2024. Perjalanan mereka akan berlanjut ke Hong Kong Open 2024 yang berlangsung pada 10-15 September 2024.

Ana/Tiwi langsung menggeber latihan di arena Hong Kong Coliseum setiba di Hong Kong, Senin (9/9/2024) kemarin. Meski masih lelah, Ana/Tiwi siap berusaha menjaga tren positif di ajang Super 500 ini.

"Alhamdulillah kami sangat senang dengan pencapaian juara di Taipei kemarin. Ini menjadi gelar kedua kami sepanjang tahun. Menjadi modal untuk ke depannya meraih yang lebih lagi," kata Tiwi dalam keterangan pers PBSI, Selasa (10/9/2024).

"Kami harus menjaga fokus dan istirahat harus cukup karena pertandingan beruntun dan ini sudah masuk minggu kedua. Sekaligus mempersiapkan mau bermain seperti apa nanti," Ana menimpali.

Di waktu yang sempit, Ana/Tiwi berusaha untuk segera menyesuaikan diri dengan lapangan pertandingan. Selain itu, mereka menyadari bahwa lawan-lawan di level Super 500 tidak akan mudah.

"Kondisi lapangan cukup berangin tapi kami berusaha sebaik mungkin untuk menyesuaikan di waktu yang sempit ini," ucap Tiwi.

"Lawan pastinya semakin tangguh di turnamen yang levelnya lebih tinggi jadi kami tidak boleh lengah dari awal," tuturnya.

Pada babak 32 besar Hong Kong Open, Ana/Tiwi akan bertemu Go Pei Kee/Teoh Mei Xing asal Malaysia. Ana/Tiwi pun ditempatkan sebagai unggulan delapan di turnamen ini.

Topik Menarik