Monsieur Spoon Prefere dan Dewata Buka Outlet Terbesar di Surabaya Barat

Monsieur Spoon Prefere dan Dewata Buka Outlet Terbesar di Surabaya Barat

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 22:20
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Monsieur Spoon Prefere dan Dewata resmi membuka outlet terbaru di Surabaya Barat. Tidak hanya menjadi yang pertama di Surabaya, outlet ini juga merupakan yang terbesar di Indonesia, menunjukkan komitmen Monsieur Spoon dan Dewata untuk terus berkembang dan menjangkau lebih banyak pelanggan di tanah air.

Mengusung konsep all day dining experience, Monsieur Spoon dan Dewata memberikan pengalaman kuliner sepanjang hari kepada pelanggan, mulai dari sarapan, makan siang, camilan sore, hingga makan malam. 

Dengan beragam menu yang bisa dinikmati kapan saja, pengunjung dapat merasakan kelezatan sajian yang menggugah selera sepanjang hari.

Chief Operating Officer Monsieur Spoon, Hade Mboi mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja memilih kota Surabaya sebagai lokasi outlet Monsieur Spoon yang pertama terbesar di Indonesia. 

"Surabaya adalah kota dengan potensi yang sangat besar, baik dari segi ekonomi maupun kuliner. Masyarakatnya memiliki apresiasi tinggi terhadap makanan berkualitas, dan kami melihat ini sebagai peluang besar untuk memperkenalkan konsep all day dining kami," ujar Hade Mboi. 

"Kami juga ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan istimewa kepada warga Surabaya dengan hadirnya Monsieur Spoon Prefere dan Dewata," lanjutnya.

Keunikan dari Monsieur Spoon Prefere di Surabaya terletak pada menu eksklusif yang hanya tersedia di outlet ini. Menu spesial seperti Wagyu Tomahawk MB5, Steak Cafe de Paris, serta berbagai artisan pastry andalan, seperti Prefere Signature Chocolate, Apple Gateaux, Bebe Banana, dan Milk Chocolate Mouse, siap memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Tidak ketinggalan, Dewata by Monsieur Spoon, yang merupakan pengembangan dari brand Monsieur Spoon, dengan konsep Indonesian fine foods, juga hadir menyajikan aneka hidangan yang dipadukan dengan cita rasa Indonesia. 

Dengan menu croissant khas Monsieur Spoon yang dipanggang baru setiap harinya, Dewata menghadirkan sentuhan lokal dalam setiap gigitan.

Monsieur Spoon pertama kali hadir di Bali pada tahun 2012 sebagai French bakery cafe dengan berbagai sajian khas Prancis. 

Setelah sukses membuka enam outlet di Bali, Monsieur Spoon mulai melebarkan sayapnya ke Jakarta pada tahun 2021 di bawah naungan PT. Champ Resto Indonesia Tbk. Hingga kini, Monsieur Spoon telah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali.

Sedangkan Dewata by Monsieur Spoon, berdiri sejak tahun 2022, lahir dari komitmennya untuk menyajikan perpaduan antara Indonesian fine foods dengan kualitas viennoiserie khas Monsieur Spoon. Nama Dewata sendiri dipilih sebagai penghormatan kepada kota pertama Monsieur Spoon berdiri.

 

Monsieur Spoon merupakan brand pelopor Cromboloni yang menjadi trend pada tahun 2022. Selalu mengutamakan kualitas produk dan menjaga kesegaran bahan baku yang dipakai. 

Fokus utamanya untuk memberikan kenyamanan kepada customer melalui makanan dan embience untuk menambah ”dining experience” untuk setiap kunjungan mereka. Menyediakan tempat yang nyaman untuk dikunjungi dengan teman atau keluarga, menikmati waktu bersama dengang hidangan yang lezat.

Dengan pembukaan outlet terbaru yang berlokasi di Comunale West Market, Surabaya ini, Monsieur Spoon dan Dewata semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman istimewa di berbagai kota besar di Indonesia.

Monsieur Spoon hadir dengan design outlet yang mewah namun juga dipenuhi kenyamanan di setiap sudutnya. Menambahkan ciri khas interior dengan air mancur yang melambangkan keberuntungan pada setiap outlet Monsieur Spoon.

“Kami berharap kehadiran Monsieur Spoon dan Dewata di Surabaya dapat menjadi destinasi kuliner favorit masyarakat. Kami akan terus berinovasi untuk menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggan kami di seluruh Indonesia,” tutup Hade Mboi.

Sementara Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang hadir dalam pembukaan mengapreasiasi kehadiran Monsieur Spoon dan Dewata di kota pahlawan. Eri pun menawarkan lokasi yang cukup menjanjikan untuk buka usaha kuliner, yakni di kawasan wisata kota lama Surabaya.

"Disana ada tempat yang siap digunakan. Jika Monsieur Spoon dan Dewata buka di kota lama Surabaya pasti bakal ramai pengunjung," tandasnya.

Topik Menarik