Kino Indonesia Hadirkan Perro sebagai Inovasi Produk Makanan Anjing, Nutrisi Standar Internasional

Kino Indonesia Hadirkan Perro sebagai Inovasi Produk Makanan Anjing, Nutrisi Standar Internasional

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Jum'at, 13 September 2024 - 00:00
share

JAKARTA, iNews.id - Seperti halnya orang tua yang memilih makanan terbaik untuk anak-anak mereka, pemilik hewan peliharaan juga sangat teliti dalam memilih makanan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan gizi tetapi juga menyenangkan dari segi rasa.

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Kino Indonesia meluncurkan Perro, inovasi terbaru dalam produk makanan hewan peliharaan khusus anjing, yang diperkenalkan secara resmi pada 6-8 September 2024 di acara Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024.

Diah Setyorini, Chief Commercial Officer Emerging Business Kino Indonesia, menyatakan, Kino Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan produk berkualitas. Kami dengan bangga memperkenalkan Perro, makanan anjing premium yang dirancang khusus untuk memberikan nutrisi yang lengkap dan seimbang bagi hewan peliharaan. Perro terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan diperkaya dengan vitamin serta mineral penting. Perro dikembangkan bersama dokter hewan dan sudah memenuhi standar American Feed Control Officials (AAFCO). Dengan Perro, kami memastikan setiap gigitan memberikan nutrisi terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan optimal anjing kesayangan Anda.

Inovasi terbaru dari Kino Indonesia ini menjawab tren peningkatan pengeluaran untuk makanan hewan di Indonesia, yang meningkat sekitar 8,5 antara tahun 2019 dan 2022.

Peningkatan pengeluaran ini terutama dipicu oleh konsep "humanisasi hewan peliharaan", di mana hewan peliharaan dianggap sebagai bagian dari keluarga, dan orang-orang semakin bersedia berinvestasi dalam kesejahteraan dan kesehatan mereka melalui produk makanan.

Makanan anjing harus memenuhi kebutuhan protein, vitamin, mineral, dan karbohidrat yang tepat untuk mendukung pertumbuhannya. Makanan dengan kandungan protein dan vitamin yang tinggi akan mempengaruhi pertumbuhan, perbaikan jaringan, kesehatan otot, kulit, bulu, dan sistem kekebalan tubuh, sama seperti pada manusia. Selain itu, penting untuk memastikan bahwa makanan anjing sesuai dengan kebutuhan spesifiknya, termasuk berdasarkan breed dan usia, ungkap drh. Melia Hendiyani, dokter hewan.

Alysia Naomi, Brand Manager Perro, menjelaskan komposisi produk, Perro menggunakan bahan premium dengan 99 kandungan protein hewani dan nabati, serta dilengkapi dengan vitamin A, B, C, K, zat besi, kalsium, omega 3, dan beta karoten.

Produk ini diformulasikan dan dikembangkan oleh dokter hewan sesuai standar AAFCO untuk memberikan nutrisi terbaik dalam setiap gigitan. Perro menawarkan fondasi yang kuat untuk kesehatan dan perkembangan optimal, kulit dan bulu yang lebih berkilau, sistem pencernaan yang sehat, dan vitalitas yang meningkat.

Meskipun menggunakan bahan premium dan kaya nutrisi, Perro dijual dengan harga terjangkau. Saat ini, Perro menawarkan varian dry food dalam beberapa rasa seperti Beef Steak, Roasted Chicken, dan Grilled Lamb yang disesuaikan untuk anjing dewasa, tersedia dalam ukuran 1 Kg dan 3 Kg. Untuk anjing muda, tersedia varian Chicken, Egg, dan Milk dalam ukuran 1 Kg.

"Memilih makanan yang tepat untuk hewan peliharaan bukan hanya soal memenuhi kebutuhan nutrisi, tetapi juga bentuk kasih sayang dan perhatian terhadap kesejahteraan hewan kesayangan. Setiap pilihan makanan memastikan hewan peliharaan tidak hanya sehat fisik, tetapi juga bahagia dan puas. Proses ini mempererat hubungan antara pemilik dan hewan peliharaan, menjadikan makanan sebagai salah satu bentuk komunikasi dan ikatan emosional yang kuat, tambah Naomi.

Selain memperkenalkan produknya di IIPE, Perro juga mengajak konsumennya untuk berdonasi dengan setiap pembelian. Dengan membeli produk Perro, konsumen berkontribusi langsung sebesar 1 dari total harga untuk penyediaan makanan sehat dan bergizi bagi hewan-hewan di shelter. Perro dapat ditemukan di Kino Official Store di marketplace favorit Anda.

Topik Menarik