Kemunculan Kate Middleton Bikin Heboh, Kecantikannya Tuai Pujian usai Divonis Kanker

Kemunculan Kate Middleton Bikin Heboh, Kecantikannya Tuai Pujian usai Divonis Kanker

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:08
share

JAKARTA - Saat Olimpiade 2024 berakhir, penggemar kerajaan sangat gembira saat mereka melihat Putri Wales dalam sebuah video yang merayakan keberhasilan TeamGB.

Bukan saja melihat Kate Middleton begitu sehat di tengah perjuangannya melawan kanker. Sang putri juga terlihat cantik. Kemunculannya ini menjadi yang ketiga kali selama lima bulan divonis kanker.

Jutaan orang menyaksikan penutupan pesta Olimpiade Paris 2024 acara selama dua minggu itu dan menyaksikan adegan menegangkan dari Tom Cruise, di mana sang aktor melompat dari puncak Stade de France, sebelum mengendarai sepeda motor melewati kerumunan untuk mengambil bendera Olimpiade dan membawanya kembali ke Los Angeles untuk 2028.

Pada malam itu, ada perayaan atas penampilan Tim GB selama pertandingan, saat para atlet secara kolektif memenangkan 65 medali - termasuk 14 medali emas.

Di antara mereka yang memberikan pujian adalah Pangeran Wales dalam sebuah video yang diperkenalkan oleh Snoop Dogg.

Disamping William adalah sang istri, Kate, yang tampil di depan publik untuk terus berjuang melawan diagnosis kanker yang mengejutkan.

Video tersebut langsung membuat heboh para penggemar kerajaan, yang meluapkan kegembiraan mereka atas penampilan sang Putri.

"Senang melihat kalian berdua tampak begitu sehat! Terima kasih untuk ini, tulis netizen.

"Salam, Tim GB! Putri Catherine seperti biasa masih sangat cantik dan Pangeran William wow! Saya suka bulu wajahnya! Sangat tampan, tulis netizen."

"Kate tampak luar biasa, semoga Anda segera sehat. Merindukan Anda saat beraksi," tulis netizen.

"Video yang fantastis dan betapa indahnya melihat putri Catherine begitu cantik dan pangeran William begitu santai," tulis netizen lainnya.

Topik Menarik