Fajar Sadboy Ungkap Tak Masalah Punya Pasangan Lebih Tua, Ini Alasannya

Fajar Sadboy Ungkap Tak Masalah Punya Pasangan Lebih Tua, Ini Alasannya

Gaya Hidup | inews | Kamis, 12 September 2024 - 20:43
share

JAKARTA, iNews.id - Fajar Sadboy baru pulang dari Tanah Suci setelah menjalani ibadah Umrah. Dia pun menceritakan momen berkesan selama di sana, termasuk doa-doa khusus yang dipanjatkan. 

Ada begitu banyak doa yang diharapkan Fajar Sadboy terkabul, termasuk soal jodoh. Ya, dia berharap diberikan jodoh yang terbaik dari Allah SWT. 

Doa soal jodoh ini dipanjatkan Fajar ketika dia mengunjungi Jabal Rahmah atau bukit kasih sayang. 

"(Di sana) Doanya untuk seseorang di masa depan. Orang-orang pada catat (doa), aku enggak. Aku cuma lihat-lihat, Ya Allah, ternyata di sini, ya, tempat mereka (Nabi Adam dan Siti Hawa) bertemu," ujar Fajar dikutip dari YouTube Official iNews, Kamis (12/9/2024). 

Kemudian Fajar menuturkan dia bertemu dengan seorang jamaah perempuan di tempat itu. Dia diminta untuk dekat dengan perempuan tersebut.

"Ada salah satu cewek, dia ngomong, ‘kamu sama dia saja Fajar, terus cewek itu ngomong, kita kan beda umur. Terus temannya bilang ‘Hawa saja beda usia, Nabi Adam 25 tahun Siti Hawa 40an," katanya. 

Dari pernyataan itu, Fajar Sadboy mengambil kesimpulan bahwa ada baiknya seseorang memandang cinta bukan dari umur, tapi dari hati, dari pandangan pertama," ujar dia. 

Fajar mengaku selama di Jabal Rahmah dia tidak punya doa khusus untuk punya pacar. Namun dia berdoa untuk bisa bertemu dengan jodoh yang bisa mencintainya sepenuh jiwa.

"Aku gak minta pacar, aku bilang Ya Allah, semoga didekatkan dengan orang yang serius mencintai aku hingga dia bisa menghalalkan aku di depan orangtuaku," katanya.

Topik Menarik