Masyarakat Indonesia Merasa Kesindir dan Sakit Hati Gara-Gara Ucapan Kevin Diks ke Maarten Paes

Masyarakat Indonesia Merasa Kesindir dan Sakit Hati Gara-Gara Ucapan Kevin Diks ke Maarten Paes

Terkini | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:09
share

MASYARAKAT Indonesia merasa tersindir dan sakit hati gara-gara ucapan Kevin Diks ke Maarten Paes . Bahkan, beberapa meminta agar netizen tanah air untuk jangan suka berkomentar pada para pemain keturunan.

Masyarakat tanah air memang bernafas lega karena pada akhirnya, Maarten Paes resmi bisa membela Timnas Indonesia. Seperti diketahui, perpindahan federasi kiper FC Dallas itu disetujui oleh FIFA yang membuatnya dapat membela merah putih.

Namun berkaca dari Paes, masyarakat Indonesia tentu perlu belajar banyak. Jangan sampai kejadian seperti yang dilakukan oleh Kevin Diks pada Maarten Paes terulang kembali di masa depan.

Sebagai informasi, Maarten Paes belum lama ini melakukan wawancara eksklusif dalam live instagram bersama akun @keeperstopgk. Dalam wawancara tersebut, Paes berbicara banyak hal seputar karirnya sebagai kiper di FC Dallas.

Menariknya, dalam live tersebut muncul pemain keturunan Indonesia yang lain, Kevin Diks yang turut menonton. Bahkan, pemain FC Copenhagen itu memberikan sejumlah komentar. Diantaranya, ia menyuruh Maarten Paes untuk membela Timnas Indonesia.

"Bermain untuk Indonesia Maarten Paes," tulis Kevin Diks.

Momen Kevin Diks memberi komentar di live instagram itu pun menjadi sorotan media-media bola tanah air. Salah satunya adalah akun @nusantara.ballers. Namun di kolom komentar unggahan akun tersebut ada banyak netizen tanah air yang mengaku tersindir dan sakit hati dengan komentar Kevin Diks.

Topik Menarik