Jelang Disumpah WNI, Mees Hilgers Antusias Tatap Laga FC Twente Kontra Man United di Liga Europa 2024-2025

Jelang Disumpah WNI, Mees Hilgers Antusias Tatap Laga FC Twente Kontra Man United di Liga Europa 2024-2025

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 16:08
share

CALON pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers mengaku antusias menatap laga FC Twente kontra Manchester United. Hilgers senang karena mimpinya untuk bisa melawan tim sebesar Man United akan terwujud.

The Tukkers -julukan FC Twente- akan bersua Man United pada laga pertama Liga Eropa 2024-2025. Hilgers dan kolega langsung menjajal kekuatan Setan Merah -julukan Man United- di Stadion Old Trafford pada Kamis (26/9/2024) mendatang.

Laga ini sekaligus membuat satu mimpi Hilgers tercapai. Calon pemain Timnas Indonesia itu menyampaikan kalau laga melawan Man United menjadi momentum bagus FC Twente untuk menunjukkan kualitasnya.

“Sudah lama menjadi mimpi saya untuk bermain melawan lawan seperti ini. Saya pikir ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk menunjukkan kualitas kami,” kata Hilgers, dilansir dari Twente Insite, Jumat (20/9/2024).

Bek berusia 23 tahun ini sama sekali tidak gentar dengan nama besar Man United. Hilgers menilai, FC Twente memiliki banyak pemain muda yang berkualitas untuk bisa membuat kejutan.

“Kami memiliki tim muda dengan banyak kualitas, dan menurut saya, ini adalah jenis pertandingan di mana kami harus menunjukkan seberapa baik kami bisa bermain sepak bola,” tutur Hilgers.

Namun sebelum melawan Man United, FC Twente akan menghadapi Almere City lebih dulu dalam lanjutan Eredivisie 2024/2025 pada Minggu (22/9/2024). Laga ini sekaligus akan mempertemukan Hilgers dan Thom Haye.

Topik Menarik