Bicara Peluang FC Twente Curi Poin dari Manchester United, Mees Hilgers : Bola Itu Bundar!

Bicara Peluang FC Twente Curi Poin dari Manchester United, Mees Hilgers : Bola Itu Bundar!

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 17:23
share

MEES Hilgers berbicara mengenai peluang FC Twente di laga kontra Manchester United. Calon pemain Timnas Indonesia itu yakin timnya bisa mencuri poin dari Setan Merah -julukan Manchester United.

The Tukkers -julukan FC Twente- bersua Man United pada laga pertama Liga Eropa 2024/2025. Hilgers dan kolega akan langsung menjajal kekuatan Setan Merah di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Kamis (26/9/2024) mendatang.

Di atas kertas, Man United tentu lebih diunggulkan ketimbang FC Twente. Namun begitu, Hilgers optimistis kalau timnya bisa membuat kejutan di laga tersebut. Menurutnya tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

“Tentu saja. Saya pikir Anda bisa meraih hasil melawan tim manapun. Bola itu bundar. Bisa saja tiba-tiba masuk ke gawang,” tutur Hilgers, dilansir dari Twente Insite, Jumat (20/9/2024).

Kendati Man United dihuni nama-nama besar, tapi Hilgers sama sekali tidak silau dengan kekuatan lawannya. Bek berusia 23 tahun ini menyatakan kalau FC Twente juga punya kualitas yang bagus dengan dihuni pemain muda potensial.

“Kami memiliki tim muda dengan banyak kualitas, dan menurut saya, ini adalah jenis pertandingan di mana kami harus menunjukkan seberapa baik kami bisa bermain sepak bola,” ujar Hilgers.

Topik Menarik