Kabag Ren Polres Batu Bara Pimpin Kerohanian Umat Kristiani Di Aula Polres Batu Bara.

Kabag Ren Polres Batu Bara Pimpin Kerohanian Umat Kristiani Di Aula Polres Batu Bara.

Terkini | asahanraya.inews.id | Kamis, 8 Agustus 2024 - 12:10
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Kabag Ren Polres Batu Bara AKP Leonard Simanjuntak, SH, melaksanakan Ibadah Keagamaan di Aula Polres Batu Bara. Kamis (08/08/2024).

Kegiatan tersebut, didampingi oleh Kasi Propam Polres Batu Bara Iptu Arianto Sitorus, SH, dan Personil Polres Batu Bara dan Polsek sejajaran Polres Batu Bara.

Pimpinan Kerohanian oleh Pendeta Jimmy Hutabarat, S.TH, yang mengambilkan Thema, Pendekatan Kepolisian Terhadap Masyarakat, yang sudah Optimal, mari kita berjabat tangan agar Polri tetap ada ditengah masyarakat.

Laluh, Pendeta Jimmy Hutabarat mengungkapkan kalau kedepan tantang buat Polri banyak, mari kita tetap Semangat dan mensyukuri nikmat hari ini.

Demikian yang dikatakan Kabag Ren Polres Batu Bara AKP Leonard Simanjuntak, SH, mengungkapkan terima kasih kepada Pendeta yang telah memberikan kesejukan kepada Personil Polri kiranya hubungan Pendeta dan masyarakat dengan Polri tetap terjaga harmonis dan baik.

Kabag Ren juga memberikan himbauan kepada Personil dan Pengikut Jemaat agar berhati-hati dalam memakai media Medsos dan pandai-pandailah memakai Medsos karena banyak berita Hoax yang beredar pada saat.

Topik Menarik