Hasil Manchester United vs Fulham di Liga Inggris 2024-2025: Gol Joshua Zirkzee Bikin Setan Merah Menang 1-0!

Hasil Manchester United vs Fulham di Liga Inggris 2024-2025: Gol Joshua Zirkzee Bikin Setan Merah Menang 1-0!

Terkini | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 04:00
share

HASIL Manchester United vs Fulham di pekan Pembuka Liga Inggris 2024-2025 sudah diketahui. Setelah melalui 90 menit pertandingan di Stadion Old Trafford pada Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB, Manchester United menang 1-0!

Dalam laga ini, pelatih Manchester United Erik Ten Hag menurunkan formasi 4-2-3-1. Fullback kanan anyar yang didatangkan dari Bayern Munich, Noussair Mazraoui dimainkan sejak awal laga.

Keputusan unik dibuat Erik Ten Hag di laga ini. Sang mesin gol mereka musim lalu yang juga mencetak gol di Community Shield pekan lalu, Alejandro Garnacho, justru dicadangkan.

Tercatat, Garnacho baru dimainkan di menit 61 menggantikan Amad Diallo. Ketiadaan winger asal Argentina itu membuat serangan Manchester United sempat monoton di awal laga-laga.

(Joshua Zirkzee cetak gol kemenangan 1-0 Manchester United atas Fulham. (Foto: X/@ManUtd)

Benar saja setelah Garnacho bermain, alur serangan Setan Merah -julukan Manchester United- lebih jelas. Terbukti gol tunggal kemenangan Manchester United yang diciptakan via sepakan kaki kanan Joshua Zirkzee pada menit 88, tercipta dari umpan silang Garnacho.

Umpan silang Garnacho mengarah tepat ke kaki kanan Joshua Zirkzee yang sudah menunggu di dalam kotak penalti The Cottagers -julukan Fulham. Setelah gol dari Zirkzee yang baru masuk di menit 61 menggantikan Mason Mount, tak ada gol lain yang tercipta.

Topik Menarik