RIDO Akan Cari Solusi Atas Masalah Peninggalan Gubernur Sebelumnya

RIDO Akan Cari Solusi Atas Masalah Peninggalan Gubernur Sebelumnya

Terkini | sindonews | Sabtu, 21 September 2024 - 10:26
share

Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono berjanji bakal mencarikan solusi atas persoalan-persoalan yang belum diselesaikan di era gubernur sebelumnya. Dia bersama Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) pun bakal menemui Anies membahas persoalan Jakarta.

"Kemudian nanti sisa-sisa peninggalan masalah yang mungkin Mas Anies ada, apa saja yang belum diselesaikan, tentu nanti kami akan carikan solusi, intinya itu sebenarnya. Jadi tunggu sajalah, mudah-mudahan nanti ketika beliau-beliau sudah punya waktu, mudah-mudahan kami akan bertemu," ujar Suswono di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024).

Suswono menjelaskan, dirinya bersama RK ingin belajar dan menampung masukan hingga saran dari para pemimpin Jakarta sebelumnya itu, termasuk Anies Baswedan. Ridwan Kamil pun telah berkomunikasi dengan Anies untuk bisa bertemu nantinya.

Baca juga: Aher Ungkap Survei Internal PKS: Elektabilitas RIDO Masih Teratas

"Pentingnya ketemu kan, di situ dengan ketemu tentu nanti kita akan dialog. Tentu akan di samping tadi program-program beliau sendiri yang sudah misalnya belum tuntas apa gitu kan. Misalnya kalau kasus Pak Anies kan persoalan DP 0 kan, ya seperti itu kan, kita mesti tahu kan akar masalahnya apa ya," tuturnya.

Dia menambahkan, bukan hanya Anies, tapi persoalan warga Jakarta yang belum dituntaskan para gubernur Jakarta sebelumnya pun bakal menjadi fokus pula bagi pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) ke depan. Maka itu, pentingnya bertemu dan berdialog dengan para gubernur Jakarta sebelumnya.

Topik Menarik