Serunya Cawagub Suswono Main Bareng Cucu di Tebet Eco Park

Serunya Cawagub Suswono Main Bareng Cucu di Tebet Eco Park

Terkini | sindonews | Sabtu, 21 September 2024 - 09:10
share

Cawagub Jakarta Suswono melakukan aktivitasnya di kawasan Tebet Eco Park, Tebet, Jakarta Selatan untuk menemani cucunya berolahraga. Selain itu, dia juga menyempatkan diri menyapa warga yang sedang berolahraga.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Cawagub Suswono menemani cucunya berolahraga di kawasan Tebet Eco Park pada pukul 07.30 WIB. Ada 10 cucunya yang melakukan aktivitas di kawasan tersebut.

Mulai dari bermain di perosotan hingga melakukan jogging. Suswono pun menyempatkan diri pula untuk jalan santai bersama para cucunya itu di seputaran taman.

Baca juga: Elektabilitas Teratas, Ridwan Kamil Ingin Kampanye dengan Cara yang Baik

Di sela-sela menemani cucunya itu, Suswono sempat bertegur sapa dengan warga yang juga melakukan aktivitas olahraga di kawasan itu. Berbagai hal dibicarakan bersama warga, hanya saja semuanya seputar taman yang didatanginya itu.

Tak sedikit warga yang juga menyapa Suswono dan dibalasnya dengan lambaian tangannya. Suswono menyebut Tebet Eco Park merupakan tempat terbuka hijau, yang mana menjadi salah satu tempat favorit warga.

Baca juga: Jenderal Kopassus Ini Bertaruh Nyawa Menyamar Jadi Kuli Pasar demi Memata-matai Musuh

"Kalau olahraga rutin saya pasti menyempatkan lah, gym, renang, atau jalan-jalan lah. Nah salah satunya Tebet Eco Park ini tempat menarik, dengan cucu ini sudah berapa kali kesini dan memang sangat menyenangkan," ujar Suswono di Tebet Eco Park, Sabtu (21/9/2024).

Bukan hanya tempat yang digemari warga, tapi juga dia sudah beberapa kali datang ke taman tersebut bersama cucu-cucunya. "Anda lihat sendiri kan ada dari bayi sampai kakek-kakek ada di sini, ini adalah salah satu dari ruang terbuka hijau yang ternyata digandrungi warga," katanya.

Topik Menarik