BRI Life Komitmen Jaga Hubungan Lebih Erat dengan Nasabah

BRI Life Komitmen Jaga Hubungan Lebih Erat dengan Nasabah

Terkini | sindonews | Sabtu, 7 September 2024 - 21:29
share

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September menjadi momen penting bagi BRI Life untuk lebih dekat kepada nasabah dan stakeholder melalui kegiatan BRILian Appreciation Week 2024. Agenda Harpelnas 2024 yang dilaksanakan BRI Life meliputi empat kegiatan.

Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto menegaskan bahwa pelanggan merupakan komponen penting dalam keberlanjutan bisnis. Perusahaan menyadari bahwa nasabah adalah bagian vital dari BRI Life.

"Kunjungan ke beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit merupakan wujud empati dan kepedulian kami terhadap pelanggan," ujar Aris, dalam keterangannya, Sabtu (7/9/2024).

Menurut Aris, Harpelnas juga merupakan kesempatan bagi nasabah untuk memberikan umpan balik langsung mengenai pengalaman mereka, yang dapat digunakan oleh perusaahan untuk melakukan Inisiatif dan inovasi. Jadi perusahaan bisa fokus pada peningkatan layanan kepuasan pelanggan serta membangun hubungan jangka panjang yang lebih baik.

Salah satu inisiatif yang dilakukan BRI Life untuk peningkatan layanan untuk kepuasan pelanggan adalah melakukan inovasi dalam pelayanan digital. Aris menyebut, pengaruh digital terhadap kepuasan pelanggan sangat besar.

"Komitmen kami adalah memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan, dan masukan dari nasabah selalu menjadi dasar bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan," jelas Aris.

Sementara itu, dr. Khairina selaku Direktur Utama Rumah Sakit Hermina Bekasi juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dengan BRI Life, dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi nasabah mulai dari IGD, poliklinik, hingga perawatan inap, serta memastikan pasien pulang dalam keadaan sehat.

"Hermina juga memiliki layanan khusus bagi nasabah BRI Life, seperti layanan Fast Track untuk mengakomodasi pasien ketika kamar penuh. Jika tempat tidur penuh, pasien bisa mendapatkan layanan di ruangan satu tingkat di atasnya," tutur Khairina.

Topik Menarik